21 Akibat Memakai Susuk Emas



Benar sekali bahaya atau resiko yang seringkali anda dengan itu adalah akibat dari pengguna susuk ilmu hitam. Pastinya anda sering mendengar bahaya bahaya akibat memakai susuk emas di wajah.

Akibat Memakai Susuk Emas Awas Aura Anda Akan Menjadi

Semoga dengan artikel ini dapat memberi manfaat bagi anda agar anda dapat mengetahuinya.

Akibat memakai susuk emas. Konon atas menggunakan susuk emas ini bisa meningkatkan pesona kharisma dan wibawa. Diatas tadi sudah dibahas mengenai ciri ciri orang yang memakai susuk dan juga sebab sebab orang menggunakan susuk. Akibat memakai susuk emas yang harus anda tahu sebelum yakin pasang susuk emas agar anda tidak menyesal.

Banyaknya manfaat luar biasa dari susuk emas inilah yang membuatnya masih memiliki banyak peminat. Akibat memakai susuk emas awas aura anda akan menjadi begini pasang susuk sudah tidak asing lagi di era modern seperti sekarang ini. Berikut ini adalah beberapa pantangan susuk emas yang bahaya jika dilanggar.

Namun orang yang awam hanya melakukan pasang susuk karena memang ingin mendapatkan manfaat luar biasa tanpa memikirkan akibat dari memakai. Akibat memakai susuk emas susuk emas merupakan salah satu jenis susuk yang terkenal akan keampuhan tuah dan khasiatnya. Tujuannya agar khasiat atau tuah dari susuk emas bisa dirasakan dengan cepat dan tidak luntur.

Begitu banyak orang melakukan pasang susuk demi meraih karier yang cemerlang meraih kesuksesan meraih jabatan banyak job banyak pelanggan meraih popularitas dan bagi beberapa orang adalah mendapatkan jodoh idaman. Begitulah wanita terkadang haus akan harta dan kecantikan. Akibat memakai susuk di wajah secara negatif.

Penggunaan susuk ilmu hitam merupakan salah satu praktek memuja setan. Akibat memakai susuk emas wajah wanita ini sungguh mengejutkan tidak bisa dipungkiri bahwa pasang susuk emas di era modern ini sangatlah dibutuhkan. Secara energi pasang susuk yang menggunakan emas murni jauh lebih kuat dari pada menggunakan media selain emas.

Wajib baca sampai habis agar tidak menimbulkan pertanyaan dan perdebatan pada akhirnya. Susuk emas bisa digunakan untuk berbagai hajat dan keperluan. Susuk ini banyak sekali macamnya mulai dari susuk emas susuk berlian susuk samber lilin susuk intan dan sebagainya.

Budaya pasang susuk di nusantara ini memang tidak lekang oleh zaman. Dari kedua hal itu sebagian besar orang yang ingin melakukan pasang susuk emas seringkali hal yang pertama ditanyakan yaitu tentang pantangannya. Hukum memakai susuk dalam islam dan dalilnya maksud dan tujuan penempatan benda tersebut adalah untuk menarik lawan jenis penambah daya pikat penambah daya stamina atau apapun yang disugestikan orang yang ingin memakainya.

Tingginya persaingan di dunia kerja dunia percintaan dunia hiburan di dunia bisnis dan usaha serta dunia lainnya membuat seseorang harus bisa menjadi yang terbaik dan terdepan. Hukum memakai susuk emas menurut islam di mungkid yaitu salah satu susuk yang sering digunakan oleh orang. Akibat memakai susuk pemikat yang mengerikan harus anda tahu.

Akibat Memakai Susuk Emas Akibat Positif Dan Negatif

Akibat Memakai Susuk Emas Awas Aura Anda Akan Menjadi Begini

Ini Alasan Artis Pakai Susuk

Mistis Hingga Medis Segala Informasi Yang Perlu Kamu Tahu

Mengerikan Akibat Memakai Susuk Pemikat Pusat Susuk

Risiko Mematikan Di Balik Pemakaian Susuk Yang Sangat

Kisah Dampak Pemakaian Susuk Bani Mustajab

Amankah Susuk Dari Sudut Pandang Medis Info Sehat

Seram Ini Proses Pengeluaran Susuk Dari Wajah Wanita Dream

Akibat Memakai Susuk Emas Awas Aura Anda Akan Menjadi Begini

Akibat Memakai Susuk Emas Wajah Wanita Ini Sungguh Mengejutkan

Ciri Ciri Susuk Luntur Yang Paling Mudah Diketahui

Gimana Dan Apa Sebenarnya Susuk Yuk Ketahui Faktanya

Heboh Foto X Ray Dipenuhi Susuk Dukun Kondang Ini Bongkar

Susuk Pengasihan Terlepas Akibat Langgar Pantangan 1

Misteri Susuk Hingga Pantangan Pantangan Jika Memakai Susuk

Supranatural Expert Bahaya Memakai Susuk

Akibat Memakai Susuk Tradisional Atau Susuk Tanam Berbahaya

Stop Menggunakan Susuk Ghaib Saatnya Menggunakan Susuk Halal

Cerita Pengasihan Petaka Perempuan Yang Melanggar Pantangan


Belum ada Komentar untuk "21 Akibat Memakai Susuk Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel