21 Format Daftar Usul Penetapan Angka Kredit Dupak Terbaru



Format isian dupak berisi tugas tugas guru yang terdiri dari unsur utama dan unsur penunjang sesuai dengan lampiran i permenpan rb no. Format dupak download.

Untitled

Tabel penilaian dan perhitungannya.

Format daftar usul penetapan angka kredit dupak terbaru. Panduan dan pedoman terbaru angka kredit guru. Format dupak guru terbaru lengkap blanko dan aplikasi. Untuk itu bagi bapakibu guru yang ingin memiliki aplikasi dupak terbaru ini silakan download diakhir postingan ini.

Format daftar usul penetapan angka kredit dupak guru ditulis oleh operator sekolah. Berdasarkan aturan terbaru tahun 2016. Berkas sekolah terbaru aplikasi dupak 2019daftar usul penetapan angka kredit dupak adalah daftar yang memuat prestasi kerja yang dicapai oleh pustakawan dan telah diperhitungkan angka kreditnya dalam kurun waktu tertentu untuk dinilai.

Aplikasi dupak guru terbaru tahun 2021 untuk pengajuan kenaikan pangkat pns terbaru versi excel digunakan untuk membuat data pengusul penetapan angka kredit atau sering kita sebut dupak. Sedangkan angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir. Bagi pegawai negeri sipil pns guru daftar usulan penilaian angka kredit merupakan sesuatu yang harus dipenuhi demi persyaratan kenaikan pangkat.

Selasa 10 maret 2020 edit. Pedoman operasional penilaian angka kredit kenaikan pangkatjabatan akademik dosen 6 discriminant trait sebagai ilmuwanselain itu seorang dosen harus memiliki kinerja integritas etika dan tata krama serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Formulir daftar usulan penetapan angka kredit dupak guru pns oleh admin 11 mei 2020 angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang guru dalam rangka pembinaan karir kepangkatan dan jabatannya.

Dasar hukum diambil dari peraturan menteri negara pemberdayaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 16 tahun 2009 tentang jabatan fungsional guru dan angka kreditnya dan. Banyaknya format format yang harus dibuat dengan isian data dan sebagian besar sama di setiap format yang berbeda kecuali data isian nilai perolehan angka kredit atau nilai indikator instrumen komponen atau kriteria hasil penilaian guru penilai danatau tim penilai. Berikut links download contoh format daftar usul penilaian angka kredit dupak dan contoh format penilaian angka kredit pak terbaru berdasarkan lampiran peraturan bersama mendiknas dan kepala bkn nomor.

Petunjuk teknis ini memberikan informasi tentang cara menyusun daftar usul penetapan angka kredit dupak dan angka kreditnya serta bukti fisik yang harus dipenuhi. Daftar usul penetapan angka kredit dupak untuk contoh pengisian form lampiran i tentang daftar usul penetapan angka kredit dupak dapat dilihat di sini.

Pengisian Format Dupak Daftar Usul Penetapan Angka Kredit

Untitled

Pengisian Format Dupak Daftar Usul Penetapan Angka Kredit

Download Contoh Format Pak Dan Dupak Terbaru Untuk Mengurus

Syarat Naik Pangkat Bagi Guru Dan Perolehan Angka Kredit

Mudahnya Membuat Dupak Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit

Aplikasi Dupak Empat Periode Penilaian Model Baru Berbasis

Pengisian Format Dupak Daftar Usul Penetapan Angka Kredit

Cover Daftar Usul Pak 2014

Pedoman Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Tahun

Publikasi Pendidikan Contoh Pengisian Daftar Usul Penetapan

Pengisian Format Dupak Daftar Usul Penetapan Angka Kredit

Penilaian Dupak Guru Golongan Iv B Ke Atas Jenjang Paud

Ingin Mengajukan Dupak Untuk Guru Berikut Syaratnya Info

Pin Di Pendidikan

Juknis Dupak Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Tentang

Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 82

Juknis Dupak Terbaru 2017 Tentang Bimbingan Dan Konseling

Persyaratan Menjadi Guru Besar Lektor Kepala Lektor Aa

Untitled


Belum ada Komentar untuk "21 Format Daftar Usul Penetapan Angka Kredit Dupak Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel