15 Uang Soekarno Di Bank Swiss



Harta karun soekarno di bank swiss capai 174 triliun hoax atau fakta. Ia pun mengaku memiliki kuasa atas harta simpanan keluarga soekarno senilai us50 juta dan us100 juta dalam bentuk emas batangan di bank swiss.

Bung Karno Tinggalkan Harta Yang Cukup Untuk Bayar Utang

Graham mengaku punya harta usd 50 juta dan usd 100 juta dalam bentuk emas batangan di bank di swiss.

Uang soekarno di bank swiss. Muncul rumor adanya dana revolusi senilai 450 juta dollar amerika serikat. Keberadaan harta itu diperkuat dengan adanya sebuah surat wasiat yang menyebutkan keberadaannya. Beredar surat warisan uang milyaran milik soekarno di swiss yurike istri ketujuhnya ungkap fakta sebenarnya hingga bocorkan fakta mengejutkan tentang sang proklamator.

Saat ini yurike sanger kembali menjadi bahan perbincangan netizen terkait isu soekarno memberikan surat wasiat tentang warisan uang miliaran di bank swiss. Harta karun persiden ir. Isinya mengakui kekayaan indonesia berbentuk emas 57 ribu ton di bank swiss.

Sukarno kennedy meneken the green hilton memorial agreement. Simpanan yang nilainya hampir mencapai 39 trilyun rupiah itu menjadi polemik yang cukup lama namun kabar itu pun hilang dengan sendirinya. Dalam modus penipuannya graham mengatakan butuh uang dari para korbannya untuk mencairkan simpanan keluarga soekarno di bank swiss itu.

Agar uang uang para pengusaha itu kembali ke indonesia pemerintah akhirnya mengesahkan uu pengampunan pajak atau tax amnesty. Bank swiss sendiri merupakan bank yang berada di negara swiss yang memiliki sistem keamanan perbankan yang sangat ketat. Sehingga mungkin saja tidak hanya harta karun milik indonesia saja ada di sana namun bisa juga harta karun para koruptor indonesia juga ada disana.

Gridhypeid kisah hidup soekarno selalu diliputi berbagai misteri yang belum terpecahkan. Luvy yulia octaviani minggu 15 maret 2020 1310 wib. Soekarno yang menjadi tahanan rumah di wisma yoso menyarankan agar yurike meminta cerai.

Salah satu misteri yang belum terjawab adalah soal harta karun miliknya yang disimpan di swiss. Harta tersebut konon tersimpan di sebuah bank terkemuka di swiss atas nama presiden soekarno. Dia juga mengklaim punya banyak duit di seluruh dunia.

Cerita tentang harta karun peninggalan presiden soekarno tak hanya membuat gaduh suasana di tanah air namun juga menghebohkan duniasebuah bank di swiss bernama ubs dikabarkan menyimpan harta soekarno hingga mencapai jumlah 174 trilliun rupiah. Presiden pertama indonesia soekarno. Namun kabar tersebut dibantah oleh yurike sanger.

Kepada para korbannya graham mengklaim dekat dengan interpol.

Souvenir Uang Kertas Uka Uka Rp 100 Bergambar Sukarno

Bung Karno Tinggalkan Harta Yang Cukup Untuk Bayar Utang

Uang 100 000 Sukarno Polimer 1997 Swiss

Penjelasan Istri Soekarno Yurike Sanger Soal Warisan Uang

Keunikan Uang Soekarno Belom Pada Tau Masuk Gan Kaskus

Mengungkap Misteri Uang Soekarno Kaskus

Keunikan Dan Misteri Yang Terkandung Dalam Uang Pak Soekarno

Misteri Keberadaan Harta Karun Bung Karno Di Bank Swiss

123 1 Lembar Uang Souvenir 1000 Rupiah Soekarno Melengkung 1964 Bajak Sawah Limited Swiss

Misteri Harta Peninggalan Soekarno Di Bank Swiss Info

Uang Sukarno 10000 Tahun 1964 Biru Uang 10000 Soekarno Menggulung

Hzr Studio Harta Amanah Indonesian National Treasure

Dongeng Lawas Paguyuban Tunggal Rahayu Garut Tambah Daftar

Enam Pembawa Rp 90 Miliar Duit Asing Di Soekarno Hatta


Belum ada Komentar untuk "15 Uang Soekarno Di Bank Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel