24 Blangko Angka Kredit Perawat



Angka kredit perawat ahlixls. Merupakan rekapitulasi kegiatan harian selama 6 bulan di dalam blanko tersebut sudah muncul isian angka kredit dengan mengalikan jumlah x bobot kreditbobot kredit untuk masing masing item berbeda antara perawat tergantung dari jabatan fungsional perawat disamping rekapitulasi laporan harian yang merupakan unsur utama ada item unsur penunjang yang tidak ada di laporan harian misalnya sudah.

Cara Mudah Membuat Dupak Perawat Ahli Sesuai Permenpan 35

Pangkatgolongan perawat penyelia terdiri dari.

Blangko angka kredit perawat. Paling rendah 80 delapan puluh persen angka kredit berasal dari unsur utama kecuali yang berasal dari pendidikan formal. Mengapa angka kredit perawat sangat penting. Perawat yang melaksanakan kegiatan perawat satu tingkat di bawah jenjang jabatannya angka kredit yang diperoleh ditetapkan sebesar 100 seratus persen dari angka.

Form panduan pengisian dupak perawat. Penata iiic harus memiliki nilai angka kredit sebesar 200 terdiri dairi minimal 160 unsur utama dan maksimal 40 unsur penunjang. Perawat keterampilan yang akan beralih menjadi perawat keahlian diberikan angka kredit dari ijazah ners ditambah angka kredit kumulatif sebesar 65 dari pendidikan dan pelatihan tugas pokok dan pengembangan profesi dengan tidak memperhitungkan angka kredit dari unsur penunjang.

Sedangkan pejabat fungsional perawat atau disebut juga perawat adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melaksanakan pelayanan keperawatan. Simpan simpan blangko angka kredit perawat untuk nanti. Paling tinggi 20 dua puluh persen angka kredit berasal dari unsur penunjangpasal 141 perawat yang memiliki angka kredit melebihi angka kredit yang disyaratkan untuk.

Form dupak perawat ahlixlsx. Karusel sebelumnya karusel berikutnya. 2 jumlah angka kredit kumulatif paling rendah sebagaimana dimaksud pada ayat 1 adalah a.

Aplikasi dupak perawat ahli 1 2. Jumlah angka kredit yang harus diperoleh pada masing masing tingkatan adalah sebagai berikut. Simulasi penyusunan skp jft perawat.

Permenpan no 25 tahun 2014 jabfung perawat. Perawat yang melaksanakan kegiatan perawat satu tingkat di atas jenjang jabatannya angka kredit yang diperoleh ditetapkan sebesar 80 delapan puluh persen dari angka kredit setiap butir kegiatan sebagaimana tercantum dalam lampiran i atau lampiran ii yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari peraturan menteri ini. Permenpan 25 2014 jabatan fungsional perawat dan angka kreditnya.

Penata iiic hingga penata tkt i iiid. Update pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi mengenai angka kredit perawat bagi jabatan fungsional yang sebelumnya telah ditetapkan di dalam peraturan terbaru permenpan rb nomor 35 tahun 2019. 10 10 mendukung tandai dokumen ini sebagai bermanfaat 3 3 menolak tandai dokumen ini sebagai tidak bermanfaat tanamkan.

Permenpan rb nomor 35 tahun 2019 tentang jabatan fungsional perawat ini mengatur tata cara pemenuhan angka kredit untuk kenaikan jabatan. Blangko angka kredit perawat. Angka kredit perawat adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh perawat dalam rangka pembinaan karier yang bersangkutan.

Lokakarya Penyusunan Dupak

Penyusunan Dupak Jabatan Fungsional Penata Ruangf 2019

Form Dupak Perawat 2016 Asn 1 Candra Ferdiansyah Academia Edu

Dupak Perawat 2c Ke 2d Xls Document

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka

Silahkan Download Gratis Dupak Perawat Terampil Versi 2014

Angka Kredit

Blangko Angka Kredit Perawat Pdf Document

Dupak Perawat Terampil

Catatanku Blanko Angka Kredit Perawat

Dokumen Usulan Penetapan Angka Kredit Dupak Dinas 4

Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Ri Badan Pembinaan

Form Panduan Pengisian Dupak Perawat 14306w881o4j

Angka Kredit Perawat Ahli Xls

Aplikasi Dupak Perawat Terampil Permenpan 35 Tahun 2019

Tabel Menghitung Dupak Ii

Kelengkapan Berkas Dupak Ilmusosial Id

Pdf Dokumen Tips Blangko Dupak Perawat Trampil Muhammad

Aplikasi Skp N Dupak Perawat Ahli Nurse Part 1 Youtube

Cara Membuat Skp Perawat Terampil Dan Perawat Ahli Mitra Kesmas

Dupak Pranata Lab Kes Pdf Document

Tips Angka Kredit Perawat Docx Document

Realisasi Angka Kredit Perawat Ahli Ppt Download


Belum ada Komentar untuk "24 Blangko Angka Kredit Perawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel