20 Angsa Dan Telur Emas



Dia sudah memotong angsa yang memberinya telur emas seorang petani berkata sedih. Dia sudah membunuh angsa yang memberinya telur emas seorang petani tua berkata sedih.

Angsa Telur Emas Dan Seorang Petani Dongeng Bahasa Indones

Orang orang pun meninggalkan toko dan berjalan pulang dengan gontai.

Angsa dan telur emas. Avianus dan caxton mengisahkan cerita berbeda tentang seekor angsa yang mengeluarkan telur emas di mana versi lainnya menyebut ayam betina seperti dalam townsend. Petani dan istrinya itu kini sedih dan sangat menyesal. Kalau saja uang 240 juta ini saya tempatkan di instrumen investasi deposito dengan bunga 5 maka setahun saya akan mendapatkan bunga 12 juta atau setara 1 juta sebulan.

Petani merasa itu suatu gagasan yang bagus maka segera mereka menangkap angsa menyembelihnya dan membuka indung telurnya. Petani itu gelisah dan marah karena hari itu merasa kehilangan sebutir telur emas sedangkan uang tabungannya sudah habis dibelanjakandia lupa bahwa angsanya tidak bertelur karena kesalahannya sendiriangsa tidak bertelur karena kurang dirawatkurang disayang serta kurang diberi makan yang membuatnya sehat. Petani membawa telur emas dari angsa miliknya ke pasar.

Sekarang angsa itu hanya berguna untuk jadi angsa panggang. Sebagai contoh kalau saat ini saya menginginkan telur emas senilai 1 juta rupiah per bulan maka saya harus memiliki angsa atau modal sebesar 240 juta. Akan tetapi mereka sangat kecewa karena tak mendapati satu telur emas pun di dalam indung telur angsa.

Keistimewaannya adalah angsa milik petani menghasilkan telur emas. Setiap pagi petani bisa mengambil telur emas di kandang. Sementara si pemilik angsa hanya bisa diam menyesali keserakahan dan perbuatan bodohnya.

Orang orang pun meninggalkan toko dan berjalan pulang dengan gontai dan kecewa. Sekarang angsa itu hanya berguna untuk jadi angsa panggang. Angsa yang dimiliki petani bukan sekadar angsa biasa melainkan angsa yang cantik dan istimewa.

Cerita dongeng angsa bertelur emas terimakasih telah membaca kisah angsa bertelur emas semoga bermanfaat bagi pembaca dongeng. Cerita dongeng angsa dan telur emas. Mereka menganggap bahwa ayam betina tersebut memiliki banyak emas di.

Petani senang memiliki angsa istimewa itu. Seorang pembuat tembikar dan istrinya memiliki seekor ayam betina yang mengeluarkan telur emas setiap hari. Pada zaman dahulu ada seorang petani miskin yang tak memiliki apa apa selain kebun kecil peninggalan kedua orang tuanyadi suatu sore hari ketika ia baru berjalan pulang dari kebun ia melihat seekor angsa yang nampak kelelahan.

Sinau Angsa Yang Bertelur Emas Seorang Petani Facebook

Angsa Yang Meletakkan Telur Emas Angsa Angsa Emas Gambar Png

Imbal Hasil Investasi Arus Kas Atau Kenaikan Harga

Terungkap 7 Fakta Bermimpi Angsa Dunia1001mimpi

Angsa Dan Telur Emas Istimewanur

Angsa Dan Telur Emas

Dongeng Anak Melayu Angsa Yang Bertelur Emas Penulis Cilik

Telur Angsa Stok Vektor Ilustrasi Telur Angsa Bebas Royalti

Facebook

Cerita Anak Angsa Dan Telur Emas Applications Sur Google Play

Angsa Bertelur Emas Amp Kumpulan Fabel Terlengkap

Dongeng Angsa Dan Telur Emas Dongen Anak Cerita Anak

Sketsa Hidup Perburuan Telur Emas Yang Berakhir Pilu

Cerita Anak Angsa Dan Telur Emas For Android Apk Download

Dongeng Sebelum Tidur 1 Book By Dini W Tamam Gramedia Digital

Ilustrasi Tangan Menggambar Angsa Bertelur Telur Emas Png

Angsa Bertelur Emas Dan 99 Dongeng Aesop Lainnya

40 Koleski Terbaik Gambar Angsa Dan Telur Emas Sketsa Tea

Buku Angsa Bertelur Emas Dan 99 Dongeng Aesop Lain Nya By Mulasih Tary


Belum ada Komentar untuk "20 Angsa Dan Telur Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel