19 Penilaian Angka Kredit Guru



Tabel menghitung dupak ii. Penilaian kinerja guru adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.

Contoh Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Skp Guru Kepala

Juknis penilaian angka kredit guru ini cukup penting karena memiliki perhitungan dan daftar usulan penetapan angka kerdit guru atau dupak tahun 2019.

Penilaian angka kredit guru. Pada kesempatan sebelumnya telah kami paparkan contoh pengisian daftar usul penilaian angka kredit dupak yang digunakan sebagai syarat bagi seorang guru untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi. Angka kredit guru adalah poin untuk menilai kinerja guru sesuai butir rincian kegiatan. Instrumen penilaian kinerja guru bimbingan konseling terdiri atas 17 kompetensi yang dijabarkan dalam beberapa indikator dengan jumlah skor maksimal 68.

Angka kredit bisa diperoleh setelah guru mendapat penilaian prestasi kerja. Life through my eyes 010410 010510. Dokumen penilaian skp yang harus dipersiapkan untuk kenaikan pangkat periode oktober 2020 adalah skp tahun 2018 dan 2019 karena pak terakhir terbit untuk periode 2017.

Angka kredit jadi salah satu syarat yang harus dipenuhi para guru untuk pengangkatan maupun menaikan pangkat dalam jabatan guru. Hryo partner in un progetto sociale su un bene. Format isian dupak merupakan lampiran i dari 5 lima lampiran yang harus diusulkan permohonannya ke tim penilai angka kredit.

Mengenal angka kredit guru per jenjang pangkat. Pedoman tabel penilaian dan cara perhitungannya merupakan sesuatu yang mendasar yang seharusnya dipahami oleh setiap guru. Guru yang hendak meningkatkan jenjang kepangkatannya seharusnya mengetahui tentang aturan yang berkaitan dengan angka kredit guru.

Pedoman penilaian angka kredit guru tahun 2017. Pedoman penilaian angka kredit gurupdf. Adapun manfaat juknis penilaian angkat kredi guru adalah sebagai pedoman untuk mempermudah bagi pnsguru yang menduduki jabatan fungsional guru dalam mempercepat proses usul dupak atau penilaian.

Jawaban untuk pertanyaan itu terdapat pada permenpanrb no. Angka kredit guru untuk kenaikan pangkat diperoleh setelah melakukan penilaian prestasi kerja pns guru dengan menggunakan aplikasi penilaian prestasi kerja guru selama satu tahun dan mengetahui jumlah angka kreditnya maka setiap guru akan bertanya tanya apakah nilai angka kredit saya telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat. Permen pan dan rb nomor 16 tahun 2009 jabatan fungsional.

Angka kredit inilah yang menjadi dasar dari pengembangan karier seorang. Angka kredit merupakan satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang guru dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya. Untuk kualitasmutu warna biru dibuat 100 sehingga perolehan angka kredit tugas guru hasil penilaian kepala sekolah warna hijau sama dengan angka kredit pengajuan skp oleh.

Juknispedoman penilaian angka kredit guru terbaru 2018. Pedoman penilaian angka kredit gurupdf. Angka kredit berdasarkan penilaian kinerja guru bimbingan konseling 21 rumus menghitung ak dari pk guru bimbingan konseling.

Cak Rye Lpmp Jatim Pembuatan Akun Penilaian Angka Kredit

Penting Inilah Juknis Dupak Penilaian Angka Kredit Guru

Dupak Daftar Usul Penetapan Angka Kredit Guru Nbspbaru Pdf

Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Sekolahdasar Net

Download Excel Perhitungan Angka Kredit Guru Seputaran Guru

Tabel Angka Kredit Guru Docx

Penetapan Angka Kredit

Tabel Konversi Nilai Pk Guru Dalam Pembelajaran Bimbingan Dan

Jenjang Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kredit Yang

Cara Mengisi Dupak Jabatan Fungsional Guru Tulisandaeng

Penyesuaian Penetapan Angka Kredit Permendikbud No 4 Tahun 2014

Penilaian Penetapan Angka Kredit Dan Penetapan Jabatan

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Webinar Series 3 Bincang Hangat Seputar Penilaian Angka

Hasil Penilaian Angka Kredit Guru Madrasah Di

Jadwal Pendaftaran Dan Penilaian Angka Kredit Guru Berbasis

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Kapan Sebaiknya Guru Mengusulkan Perbaikan Dupak


Belum ada Komentar untuk "19 Penilaian Angka Kredit Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel