18 Saham Ptpp Hari Ini



Pada hari ini volume transaksi ptpp cukup ramai dengan 119 juta saham diperdagangkan. Menu saham informasi pasar saham indeks bei ihsg saham aktif hari ini saham untung hari ini saham rugi hari ini berita saham bei analisa saham analisa teknikal analisa fundamental artikel saham daftar saham lq45 daftar kompas 100 daftar pefindo 25 daftar broker online daftar emiten widget sahamforex monitoring saham watchlist download data.

Program Vaksinasi Bikin Saham Ptpp Terbang Tinggi

Saham ptpp naik 365 menjadi rp 1845 sementara ihsg anjlok 094 ke level 603617.

Saham ptpp hari ini. Peringati hari pahlawan ptpp beri beasiswa ke putra putri tni dan polri. Pergerakan saham pt pembangunan perumahan tbk ptpp terus melejit. Mudah mudahan ptpp mampu menutup gap selanjutnya.

Ekonomi 17 sep 2020 1645 ptpp. Tbk menyalurkan kebutuhan logistik tim medis ke rumah sakit polri dan rumah sakit umum daerah pasar minggu pada hari ini. Adapun saham saham yang direkomendasikan bni sekuritas indonesia untuk bisa diperhatikan hari ini adalah saham pt perusahaan gas negara tbk pgas pt bank brisyariah tbk bris pt indofood cbp sukses makmur tbk icbp pt pembangunan perumahan tbk ptpp pt summarecon agung tbk dan pt industri jamu dan farmasi sido muncul tbk sido.

Ptpp hari ini berhasil menembus resis disertai volume yang bagus. Pergerakan indeks harga saham gabungan ihsg hari ini akan mengalami konsolidasi setelah sebelumnya reli imbas january effect. 2 days ago.

Pada penutupan di bei hari ini harga saham ptpp melonjak 878 persen menjadi rp 2230. Ihsg juga ditutup dengan cantik hari ini. Ihsg rentan terkoreksi hari ini rekomendasi saham antm hingga ptpp.

Pt pp persero tbk merupakan perusahaan bumn yang menjalankan bisnis dalam bidang konstruksi engineering procurement construction epc properti infrastruktur energi pracetak dan hunian mbr serta. Stochastic dan macd ptpp masih cantik candle ptpp mantul dan mampu bertahan diatas ma20. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham pp persero tbk ptpp termasuk harga grafik analisis teknikal data historis laporan pp persero dan lain sebagainya.

Ma5 dan ma20nya juga mulai membuka. Tercatat naik 12983 persen selama 3 bulan dan sebesar 10905 persen dalam waktu 6 bulan terakhir ini. Beberapa saham direkomendasikan mulai dari ptpp hingga.

Berita ptpp sejumlah saham bumn karya melemah seiring laju indeks harga saham gabungan ihsg yang tertekan. Tim riset mnc sekuritas memperkirakan indeks telah menyelesaikan wave 5 dari wave 3 karena ihsg sempat menembus level support di posisi 6288. Artikel ini dibuat dengan tujuan bukan untuk mengajak membeli atau menjual.

Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham ptpp pp persero tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Saham Ptpp Pp Persero Tbk Berita Prospek Dan Analisa

Saham Ptpp Pp Persero Tbk Berita Prospek Dan Analisa

Masih Downtrend Mampukah Ptpp Kembali Menguat

Rups Tahunan Tahun Buku 2019 Pemegang Saham Ptpp Setujui

Sahamnya Kemurahan Ptpp Siap Buyback Rp 250 M

Pt Pp Racik Obligasi Sekitar Rp2 Triliun Buat Apa Market

Saham Ptpp Pp Persero Tbk Berita Prospek Dan Analisa

Catat Ptpp Dapat Sentimen Super Positif Dari Swf Awal 2021

Ptpp At The Right Bullish Trend Untr On The Right Track

Proyek Infrastruktur Masih Tersendat Pandemi Simak

Kinerja Diprediksi Bakal Membaik Begini Rekomendasi Analis

Saham Ptpp Pp Persero Tbk Berita Prospek Dan Analisa

Stock Of The Week 29 May 2 June 2017 Ptpp Pt Pp

Saham Antm Tlkm Wskt Ptpp Dan Pgas Teraktif Hari Ini

Simak Rekomendasi Saham Ptpp Bnga Dan Indf Untuk Hari Ini

Chart Dan Harga Saham Ptpp Idx Ptpp Tradingview

Analisa Teknikal Saham Ptpp Masuki Area Jenuh Jual


Belum ada Komentar untuk "18 Saham Ptpp Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel