23 Nilai Angka Kredit Wali Kelas



Namun demikian kita dapat melihat bahwa target pemerintah untuk mulai menggantikan dp3 dengan penilaian prestasi kerja tampaknya bukan pekerjaan yang mudah. Cara menghitung angka kredit skp guru penilaian skp guru seharusnya sudah dimulai pada bulan januari bersamaan dengan menetapkan skp.

Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru Dimaksudkan Bukan Untuk

Khusus untuk tugas utama jabatan fungsional guru selain pkb angka kredit dapat diperoleh melalui hasil konversi penilaian kinerja guru pkg.

Nilai angka kredit wali kelas. Menjadi wali kelas tim kurikulum pembimbing guru pemula. Adapun nilai pk guru maksimal untuk masing masing tugas jabatan dapat dilihat pada tabel 2 berikut ini. Menjadi pengawas penilaian dan evaluasi membimbing siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler membimbing penyusunan.

37 menjadi wali kelas 13 laporan penilaian kinerja 17 no unsur sub unsur kegiatan kode satuan hasil kredit golruang iia sd iiid 38 menyusun kurikulum pada satuan pendidikannya 14 laporan penilaian kinerja paket semua jenjang 39 menjadi pengawas penilaian dan evaluasi terhadap proses dan hasil. Jawaban untuk pertanyaan itu terdapat pada permenpanrb no. Nilai angka kredit yg diperoleh.

File yang kami bagikan ini didapatkan dari dinas pendidikan kabupaten garut bagian kepegawaian dan kebetulan admin sendiri sebagai salah. Kepala 1 tahun. Nilai angka kreditnya 5 x nilai pkg.

Pelaksanaan penilaian kuantitas kualitas waktu dan biaya seharusnya tuntas pada bulan desember 2014. Semoga informasi ini dapat memudahkan bapak dan ibu guru dalam menentukan target target angka kredit yang akan dikumpulkan untuk kenaikan pangkat. Angka kredit guru untuk kenaikan pangkat diperoleh setelah melakukan penilaian prestasi kerja pns guru dengan menggunakan aplikasi penilaian prestasi kerja guru selama satu tahun dan mengetahui jumlah angka kreditnya maka setiap guru akan bertanya tanya apakah nilai angka kredit saya telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat.

Download buku guru pjok smpmts kelas 7 8 9 kurikulum 2013 revisi 2017 pdf pengertian prota promes kaldik dan fungsinya. Perhitungan angka kredit guru tidaklah lepas dari berapa skor atau nilai dari unsur unusur penilaian. Tugas utama guru adalah mendidik mengajar membimbing mengarahkan melatih menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Meskipun angka kredit guru dari unsur penunjang ini porsinya hanya 10 tetapi ini juga dapat membantu memaksimalkan perolehan angka kredit bapak dan ibu guru sembari mengumpulkan unsur unsur utama. Angka kredit per tahun yang diperoleh angka kredit hasil pk guru selama setahun 2 angka kredit hasil pk guru selama setahun kali banyaknya tugas temporer selama setahun contoh 4a. Guru yang mendapat tugas tambahan menjadi wali kelas tugas tambahan lain yang tidak mengurangi jam mengajar dan dalam waktu minimum satu tahun.

Angka kredit guru a. N tugas tambahan waktu nilai golongan o iiia iiib iiic iiid iva ivb 1. Maka tulisan tentang pedoman terbaru angka kredit guru.

Berkas sekolah silahkan untuk bapakibu pns di jenjang sd smp sma smk yang membutuhkan tabel angka kredit guru 2017 format excel lengkap semua golongan untuk jabatan fungsional dan perhitungan angka kreditnya kami bagikan gratis di download sekarang juga.

Cara Menghitung Angka Kredit Guru Menjadi Wali Kelas Youtube

Aplikasi Skp Guru Golongan Iii Dan Tabel Angka Kredit

Angka Kredit Guru

Penilaian Kinerja Guru 1 Doc

Contoh Latihan Pengisian Dupak Ppt Download

Rincian Kegiatan Guru Dan Angka Kreditnya Ppt Download

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Download Tabel Angka Kredit Guru 2017 Format Excel Lengkap

Xls Dupak Dedi Iii C Jufri Jufri Academia Edu

Tabel Menghitung Dupak Ii

Penilaian Angka Kredit Dengan Sistem Paket Menggunakan

Tutorial E Kinerja Guru Kota Kupang Laman 2 Dari 2 Warta

Cara Menghitung Angka Kredit Guru Tahun 2013

Penilaian Kinerja Guru Dasar Penilaian Angka Kredit

Ingin Naik Pangkat Ini Komposisi Angka Kredit Guru Yang

Pedoman Konversi Pkg Ke Angka Kredit Nini Willy Academia Edu

Perhitungan Angka Kredit Tugas Tambahan Yang Mengurangi Jam

Contoh 1 Penyusunan Dan Penilaian Skp Untuk Guru Mata

Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan Akademiiqpangkat Dosen

2 Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan Akademiiqpangkat Dosen

Rincian Kegiatan Guru Dan Angka Kreditnya Ppt Download


Belum ada Komentar untuk "23 Nilai Angka Kredit Wali Kelas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel