20 Angka Kredit Bidan Download



Selain angka kredit banyak hal yang juga dibuat secara otomatis seperti penanggalan penentuan uraian tugas yang layak dilakukan oleh jabatan bidan tertentu nomor urut dan masih banyak lagi lainnya yang sangat. Telah memenuhi jumlah angka kredit yang ditentukan dalam jenjangpangkat yang didudukinya.

Aplikasi Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit

Pembahasan mengenai aplikasi tersebut telah kami bahas pada tulisan kami sebelumnya yang berjudul aplikasi skp bidan hitung angka kredit otomatis.

Angka kredit bidan download. Skp bidan online saat ini belum tersedia secara khusus namun anda bisa mendownload aplikasi kenaikan angka kredit bidan yang sudah menyatu dengan skp bidan dan sudah dalam bentuk jadi memudahkan bidan dalam menghasilkan skp dari kegiatan item item yang dikerjakan dalam butir harian. Tim penilai angka kredit adalah tim penilai yang dibentuk dan ditetapkan oleh pejabat yang berwenang dan bertugas menilai prestasi kerja bidan. Angka kredit bidan download jika di perlukan tolong kabari saja dimana file mendukung angka kredit bidan penyelia angka kredit bidan pelaksana dan angka kr.

Pembebasan sementara pemberhentian menurut pp 11 tahun 2017. Permenpan rb nomor 1 tahun 2008 tentang jabatan fungsional bidan dan angka kreditnya. 6 6 upvotes 0 0 downvotes.

Download aplikasi angka kredit kenaikan pangkat bidan. Jabatan fungsional bidan termasuk delam rumpun kesehatan. Save save angka kredit bidan for later.

Download as pdf or read online from scribd. Angka kredit bidan ahli bulanan edit. Itulah pembahasan mengenai jumlah angka kredit bidan yang harus dipenuhi untuk kenaikan pangkat selengkapnya silakan download peraturan sebagaimana yang kami sebutkan diatas.

Sampai pada tahapan ini anda sudah selesai membuat skp bidan trampil karena semua perhitungan angka kredit telah dihitung otomatis. Permenpan no 01 tahun 2008 mengatur tentang angka kredit jabatan fungsional bidan. Bagi bidan pegawai negeri sipil pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan kebidanan pada sarana pelayanan kesehatan wajib membuat angka kredit jabatan fungsional bidan.

Penetapan angka kredit yang selanjutnya disingkat pak adalah hasil penilaian yang diberikan berdasarkan angka kredit untuk pengangkatan atau kenaikan pangkat. Angka kredit kumulatif adalah akumulasi nilai angka kredit minimal yang harus dicapai oleh bidan sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat danatau jabatan. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang bidan dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.

Dupak bidan nur irfan amdkeb. Flag for inappropriate content. Download jabatan fungsional bidan dan angka kreditnya bidan adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara.

Bidan adalah pegawai negeri sipil yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan kebidanan pada sarana pelayanan kesehatan.

Dupak Perawat Dan Jabatan Fungsional Kesehatan Lainnya Format

Aplikasi Dupak Angka Kredit Kenaikan Pangkat Bidan Dan Skp

Skp Fungsional Bidan

Nilai Angka Kredit Perawat Guru Galeri

Untitled

Contoh Skp Tenaga Fungsional Bidan Pelaksana Mitra Kesmas

Penyesuaian Penetapan Angka Kredit Permendikbud No 4 Tahun 2014

Daftar Usul Penetapan Angka Kredit Bidan

Cara Membuat Skp Cpns Bidan Dan Perawat Mitra Kesmas

Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Peraturan Menteri

Skp Fungsional Bidan

Aplikasi Dupak Angka Kredit Kenaikan Pangkat Bidan Dan Skp

Pdf Pmk No 551 Ttg Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Bidan

Permenpan No 01 Per Mpan 1 2008 Tentang Jabatan Fungsional

Skp Bidan Cute766

Jenjang Karir Profesi Bidan Dr Emi Nurjasmi M Kes Pp Ibi

Angka Kredit Bidan Ahli Harian Edit

Contoh Aplikasi Skp Guru Golongan Ii Dan Tabel Angka Kredit

Skp Bidan Ilmusosial Id


Belum ada Komentar untuk "20 Angka Kredit Bidan Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel