18 Asuransi Tugu Kresna Pratama



Berupaya sebaik mungkin dalam menjalankan kegiatan usaha yang membuat kami selalu mengedepankan kepatuhan terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku di indonesia. Menjabat sebagai komisaris pt asuransi tugu kresna pratama sejak 24 juni 2015 dengan gelar sarjana strata 1 fakultas ekonomi ugm tahun 1977.

Pt Tugu Kresna Pratama Alamat No Telp Email Perusahaan

Adapun lini produk asuransi yang dihadirkan antara lain asuransi kesehatan asuransi kecelakaan diri asuransi kendaraan bermotor dan asuransi rekayasa.

Asuransi tugu kresna pratama. Sesuai dengan rapat umum pemegang saham luar biasa rupslb pt asuransi tugu. Pt asuransi tugu kresna pratama didirikan pada tahun 1991 semula bernama pt asuransi ratu sampoerna dan pada tahun 1993 terjadi perubahan nama perusahaan menjadi pt asuransi tugu kresna pratama. Beberapa posisi yang pernah dijabat sebelumnya.

Asuransi tugu kresna pratama lebih berkarya untuk dunia asuransi indonesia. Tugu kresna pratama adalah perusahaan asuransi umum yang berfokus pada penyediaan asuransi individu dan bisnis. Tugu insurance reaching new heights website.

Asuransi tugu kresna pratama. Memberikan jaminan kepada para pihak kepada prinsipal kontraktor untuk kepentingan wajib pemilik dalam hal pihak utama lalai atau gagal menyelesaikan kewajibannya di bawah pihak yang telah setuju surety perusahaan asuransi akan memberikan kompensasi atas biaya yang diperlukan untuk menyelesaikan kewajiban yang belum diselesaikan ini. Direktur keuangan pt indonesia power 2008 2013 komisaris utama pt indo pusaka berau 2009 2016 dan komisaris pt perta daya gas 2010 2015.

Awal tahun 2018 pt asuransi tugu kresna pratama telah membuka 3 kantor pemasaran baru di 3 kota yaitu palangkaraya pekanbaru dan manado guna mendukung perkembangan bisnis asuransi dan target bisnis di tahun 2018. Keunggulan tugu kresna pratama adalah memiliki rekanan rumah sakit yang tersebar ke seluruh. Menjabat sebagai komisaris pt asuransi tugu kresna pratama sejak 24 juni 2015 dengan gelar sarjana strata 1 fakultas ekonomi ugm tahun 1977.

Asuransi tugu kresna pratama yang baru sebagai berikut. Direktur keuangan pt indonesia power 2008 2013 komisaris utama pt indo pusaka berau 2009 2016 dan komisaris pt perta daya gas 2010 2015. Pada tahun 2008 dilakukan merger dengan pt asuransi andika raharja putera.

Beberapa posisi yang pernah dijabat sebelumnya.

Pt Doc

Kantor Pusat Pt Tugu Pratama Indonesia

Tugu Kresna Pratama

Laporan Tahunan 2017

Pengelolaan Asuransi Kesehatan Bagi Pegawai Asuransi Asei

Bukopin Finance

Ykpojk Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com

Rudi Nasution Rudinasution9 Twitter

Formulir Laporan Kerugian Asuransi Kendaraan Bermotor Motor

Pembuatan Pengajuan Jaminan Surety Bond Berbasis Online Di Pt

Profil Tugu Kresna Pratama Pt Qerja

Untitled

Pt Tugu Kresna Pratama Linkedin

Asuransi Jiwa Amp Kesehatan Page 8 Aturhidup Com

Pt Asuransi Tugu Kresna Pratama Laporan Keuangan

Laporan Keuangan

Tugu Kresna Pratama


Belum ada Komentar untuk "18 Asuransi Tugu Kresna Pratama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel