20 Saham Unilever Hari Ini



Jika area ini dapat dilampaui maka unvr berpeluang besar mengakhiri fase membosankannya. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham unvr unilever indonesia tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Kenapa Saham Unilever Turun

Menapaki perjuangan unilever sejak awal merintis hingga menjadi seperkasa saat ini merupakan perjuangan besar yang terus didorong dengan semangat strategi dan tembakan yang pas mengena pada seluruh kalangan masyarakat.

Saham unilever hari ini. Di halaman ini anda bisa melihat berita terkini mengenai saham unilever indonesia. Cermati area resisten minor di 8275 dan resisten major di 8450. Anda bisa melihat lebih banyak informasi dengan memasuki berbagai bagian di halaman ini seperti data historis grafik analisis teknikal dan lain sebagainya.

Lebih dari 40 brand kami telah setia menemani masyarakat indonesia dari berbagi macam kategori. Unvr saat ini berada dalam kisaran konsolidasi jangka menengahnya dan menjadikan saham ini salah satu saham lagging dalam beberapa bulan terakhir. Brand kami juga memiliki tujuan mulia purpose untuk selalu berupaya untuk mengurangi jejak lingkungan dan manfaat positif bagi masyarakat.

Diketahui indeks harga saham gabungan ihsg menguat 207 ke level 593076 pada senin 712. Rekomendasi saham dan pergerakan ihsg hari ini rabu 27 januari 2021 harga emas 24 karat di pegadaian hari ini rabu 2712021 ubs naik ihsg bakal uji level 6200 rekomendasi saham antm hingga bris. Saham seperti unilever dan indofood kembali masuk rekomendasi analis.

Banjarmasinpostcoid jakarta saham sektor konsumsi dan infrastruktur masih menarik untuk dicermati. Pergerakkan hari ini 47000 49025. Volume 69570000196m penutupan kemarin 45350.

Di bawah ini anda bisa melihat informasi mengenai saham unilever indonesia tbk. Periksa grafik harga saham unilever selama 7 tahun terakhir untuk beberapa rentang tanggal tampilan dari grafik 1 menit hingga mingguan dan dapatkan harga langsung terkini pada 01272021. Pergerakkan idxunvr hari ini.

Ihsg bakal terkoreksi lagi sebaiknya pantau rekomendasi saham hari ini 251 oleh kontan 25012021. Pt unilever indonesia tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembuatan pemasaran dan distribusi barang konsumen yang laku keras fmcg. Anda dapat melihat riwayat harga saham unilever selama 23 hari terakhir yang mencakup harga pembukaan harga tinggi harga rendah untuk hari itu.

Berbagai produk yang menjadi pendamping penting dalam kehidupan sehari hari telah membantu banyak orang. Kegiatan bisnis utama perusahaan terbagi ke dalam dua segmen.

Berapa Harga Satu Lot Saham Unilever

Harga Saham Investor Unilever Indonesia

Analisa Fundamental Unilever Unvr Perusahaan Terbaik Di

Ihsg Tembus Level 6 400 Saham Unilever Ikut Menopang

Investasi Pada Saham Unilever Indonesia Unvr Simak Dulu

Harga Dipecah Saham Unilever Mulai Diburu Investor

Harga Dipecah Saham Unilever Mulai Diburu Investor

Chart Dan Harga Saham Unvr Idx Unvr Tradingview

Berkah Belanja Natal Dongkrak Saham Unilever Hingga Indofood

Saham Unilever Dan Indofood Masuk Rekomendasi Hari Ini Simak

5 Saham Blue Chip Indonesia Terbaik Cocok Buat Investasi

Kondisi Saham Unvr Request Analisa Saham Unilever Kenapa

35 Tahun Melantai Di Bei Saham Unilever Naik Ribuan Kali Lipat

Berapa Harga Satu Lot Saham Unilever

Forum Saham Unilever Indonesia Tbk Unvr Investing Com

Apakah Saham Unvr Atau Unilever Menarik Dikoleksi

Jadi Pemberat Ihsg 2020 Simak Prospek Saham Unilever Unvr

Minimal Beli Saham Berapa Lembar Harga 1 Lot Saham Unilever

Unilever Stock Split 5 1 Harga Sahamnya Murah Atau Mahal


Belum ada Komentar untuk "20 Saham Unilever Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel