18 Bisnis Oleh Oleh Artis



Bisa dibilang bisnis zaskia sungkar ini lebih populer dibanding milik sang suami dan dan sang adik terbukti dengan jumlah pengikut yang lebih banyak pada akun instagram surabaya snowcake yaitu sekitar 119 ribu. Nah kalau kamu penasaran langsung aja yuk simak deretan artis yang sibuk bergelut di bisnis oleh oleh kekinian ini.

Banyak Rekannya Bisnis Kuliner 4 Artis Ini Juga Buka Usaha Camil

Mereka saat ini banyak yang memilih untuk membuka bisnis kuliner makanan khas alias oleh oleh khas di suatu daerah.

Bisnis oleh oleh artis. Teuku wisnu mengawali fenomena bisnis oleh oleh di kalangan seleb ini dengan malang strudelnya. Padahal jika dilihat lebih lanjut sebenarnya bisnis ini memiliki banyak kemiripan dalam hal konsep promosi kemasan cita rasa yang ditawarkan hingga. Berawal dari malang strudel milik teuku wisnu.

Para artis ini menyandang jargon oleh oleh khas daerah sekaligus nama daerah tersebut. Strudel sendiri merupakan makanan semacam kue lapis khas austria. Berbagai macam makanan yang dijajahkan dari varian kue ayam minuman mie dikemas modern sesuai branding artisnya.

Hampir semua usahanya adalah kuliner. Artis irfan hakim benar benar jatuh cinta pada kota makassar. Peluang bisnis oleh oleh ala artis.

Dengan tagline oleh oleh kekinian surabaya zaskia sungkar memperkenalkan penganan manis surabaya snowcake. Manggo tart salah satu ide bisnis oleh oleh yang menarik untuk dicobaindonesia memang sudah terkenal akan buah buah tropisnya. Mereka menyukai kue ini dan sepakat untuk membuka bisnis oleh oleh strudel.

Mulai dari satu artis merambat ke artis lainnya. Bisnis modal kecil sekitar di tahun 2017 pengusaha indonesia dihebohkan dengan hadirnya usaha oleh oleh khas yang dijajakan artis indonesia. Walaupun toko oleh oleh milik laudya chintya bella terhitung baru banyak warga yang rela antre sejak pagi bahkan ada yang datang sejak subuh padahal gerai baru buka pukul 1000 wib.

Irfan hakim makasaar baklave makassar baklave. Jadi tidak ada salahnya anda membuat oleh oleh kue yang menggunakan buah buahan tropis khas indonesia seperti buah mangga. Siapapun artis atau bukan ketika ingin membuat sebuah inovasi kuliner sebagi oleh oleh khas sebaiknya mempelajari karakteristik dan kekayaan daerah itu sehingga dapat tercipta cita rasa yang sesuai daerahnya juga dan agar tidak terkesan asal modern demi meraup keuntungan semata.

Memanfaatkan nama besarnya sebagai artis tentu saja bisnis mereka langsung menyedot perhatian publik. Berikut 10 bisnis oleh oleh artis yang sedang booming di kota kota besar indonesia. Bahkan baru baru ini artis yang notabennya adalah pasangan suami istri juga berlomba mendirikan bisnis oleh oleh.

Kaleidoskop 2019 Bisnis Kuliner Artis Yang Viral Dan Baru

5 Artis Muda Indonesia Dengan Bisnis Yang Patut Kamu Simak

Bukan Kue Kuean 10 Artis Ini Punya Bisnis Super Keren Dan

5 Artis Indonesia Yang Bisnis Makanan Pinggir Jalan

Artis Yang Punya Bisnis Kuliner Kuliner Kota Malang

Apa Kabar Bisnis Kue Kekinian 8 Artis Ini Ada 5 Yang Masih

Dampak Virus Corona Terhadap Bisnis Para Artis Ini Halaman

Bangkrut Inilah 5 Artis Yang Gagal Bisnis Kuliner

Usaha Kuliner Artis Yang Wajib Dibuktikan Kenikmatannya

Terungkap Ini Alasan Di Balik Jatuhnya Bisnis Kue Kue Artis

10 Artis Indonesia Yang Sukses Berbisnis Kuliner Bisnis

Terlengkap Ini Daftar Bisnis Cake Artis Yang Semakin Menjamur

9 Bisnis Kuliner Artis Yang Tak Hanya Kue Kekinian Sudah Tahu

Intip Cuan Bisnis Pasangan Artis Dari Fesyen Hingga Kuliner

Setelah Toko Kue 5 Artis Ini Buka Bisnis Minuman Kekinian

Bangkrut Inilah 5 Artis Yang Gagal Bisnis Kuliner

Populer Nasib 8 Bisnis Kue Kekinian Milik Artis Yang Dulu


Belum ada Komentar untuk "18 Bisnis Oleh Oleh Artis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel