18 Jumlah Angka Kredit Untuk Kenaikan Pangkat Perawat



Rincian kegiatan jabatan fungsional perawat dan angka kreditnya. Pasal 13 1 jumlah angka kredit kumulatif paling rendah yang harus dipenuhi oleh setiap pegawai negeri sipil untuk dapat diangkat dalam jabatan dan kenaikan jabatanpangkat perawat untuk.

Pedoman Operasional Versi Juli 2017

Sebab jumlah angka kredit menjadi dasar penetapan jabatan untuk pengangkatan dalam jabatan fungsional perawat setelah ditetapkan oleh pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit.

Jumlah angka kredit untuk kenaikan pangkat perawat. Pengertian jabatan fungsional perawat. Setelah pengurusan kenaikan pangkat yasin amdkep mendapatkan sk kenaikan pangkat pengatur tkt i iid dengan tmt 1 april 2017 angka kredit yang tertera pada sk iid sebesar 82432 maka untuk kenaikan pangkat berikutnya minimal yasin amdkep harus mengumpulkan angka kredit sebesar 17568 agar angka kredit total dapat mencapai 100. Tentu saja di dalam peraturan tersebut angka kredit digunakan sebagai syarat mengurus kenaikan pangkat sehingga perlu perhitungan yang pasti dalam menetapkannya.

Perawat pada tahun pertama telah memenuhi melebihi angka kredit yang dipersyaratkan maka pada tahun kedua wajib paling kurang 20 angka kredit dari jumlah angka kredit yang. Jumlah angka kredit kumulatif minimal untuk pengangkatan dan kenaikan jabatanpangkat jabatan fungsional perawat. Kredit yang disyaratkan untuk kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diatasnya maka kelebihan angka kredit tersebut diperhitungkan untuk kenaikan pangkat selanjutnya.

Perawat kategori keahlian sebagaimana tercantum dalam lampiran ii yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari peraturan menteri ini. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian pns terhadap negara. Peraturan yang dapat anda download di bagian bawah tulisan ini tentang jabatan fungsional perawat dan angka kreditnya yang mencakup.

2 perawat pada tahun pertama telah memenuhi atau melebihi angka kredit yang dipersyaratkan untuk kenaikan jabatan danatau pangkat golongan ruang dalam masa pangkat yang didudukinya maka pada tahun kedua wajib mengumpulkan paling kurang 20 dua puluh persen angka kredit dari jumlah angka kredit yang dipersyaratkan untuk kenaikan jabatan. Jadi bagi anda para perawat khususnya yang bertugas sebagai asn aparatur sipil negara sudah harus tahu mengenai angka kredit atau biasa disingkat ak. Untuk melakukan pengusulan kenaikan pangkat seorang bidan harus memenuhi jumlah angka kredit yang telah dipersyaratkan dalam permenpan nomor 01 tahun 2008 tentang jabatan fungsional bidan dan angka kreditnya atau yang diatur pula pada peraturan menteri kesehatan nomor 551 tahun 2009 tentang petunjuk teknis jabatan fungsional bidan dan angka.

Maret 2016 Laman 2 Mgmp Produktif Smk

Contoh Sk Fungsional Perawat Guru Paud

Dupak 3a Ke 3b By Edy Purwantono Issuu

Permenpan 25 2014 Jabatan Fungsional Perawat Dan Angka Kreditnya

Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor

Cara Mengisi Dupak Jabatan Fungsional Guru Tulisandaeng

Jafungperawatgigidanangkakreditnya Pdf Document

Jumlah Angka Kredit Bidan Yang Harus Dipenuhi Untuk Kenaikan

Angka Kredit Perawat Dan Jabatan Fungsionalnya

Angka Kredit Archives Page 2 Of 2 Jabatan Fungsional

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1

Kebijakan Jabatan Fungsional Perawat Dan Praktek Penghitungan

Berita Negara Republik Indonesia

Contoh Dupak Bilarasa

Syarat Kenaikan Pangkat Pns Penyesuaian Ijazah Amp Pindah

Implementasi Sistem Informasi Kenaikan Pangkat Dosen Dan

Jabatan Fungsional Perawat Gigi Dan Angka Kreditnya


Belum ada Komentar untuk "18 Jumlah Angka Kredit Untuk Kenaikan Pangkat Perawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel