24 Harta Karun Indonesia Di Bank Swiss



Seorang perempuan bernama lilik sudarti mengaku punya bukti dokumen kepemilikan harta karun peninggalan sukarno di banyak bank di swiss. Namun ada beberapa indikasi bahwa berita itu bisa.

Diduga Presiden Pertama Indonesia Simpan Uang Miliaran Di

Presiden soeharto kala itu pun antusias dan pada 21 april 1998 mengeluarkan surat penugasan kepada lilik untuk mencari harta karun itu.

Harta karun indonesia di bank swiss. Kekayaan itu adalah kekayaan milik ir soekarno. Konon berjumlah hingga miliaran rupiah. Menanggapi kabar ini salah satu orang dekat soekarno mencoba menanggapinya.

Dongeng lawas soal harta karun bangsa yang disimpan di bank swiss ternyata masih dipakai untuk menipu orang. Percaya ga sob kalau sebenernya kekayaan indonesia itu tersimpan di swiss bank dan konon pihak swiss bank sudah meminta indonesia untuk mencairkan dana yang ada didalamnya karena pihak swiss bank sudah tidak mampu menutup bunga yang dideposito kan. Namun kabar ini buru buru ditepis oleh cucu sang proklamator puan maharanidari awal sudah dikatakan kami tak berkaitan dengan isu di swiss itukami sekeluarga tidak tahu menahu kata puan di kantor wakil presiden rabu 26 desember 2012.

Harta karun itu di beritakan sejumlah milyaran rupiah dan berada di bank negara swiss serta di bandung. Ia mendapatkan peta harta karun itu dari seseorang. Sudah sejak dahulu desas desus mengenai adanya harta karun yang tersimpan di luar negeri.

Paguyuban tunggal rahayu yang heboh gara gara mengubah garuda. Tapi anehnya surat peta harta karun itu berupa fotokopian dan bukanlah asli. Kekayaan indonesia di bank swiss di tafsirkan dapat membeli negara jepang us secara cash.

Mitos harta karun sukarno terus menjadi perbincangan yang tak kunjung usai dan selalu menarik perhatian publik. Saat ini desas desus tersebut menyebutkan bahwa ada banyak harta karun indonesia di bank swiss dan belum bisa di cairkan. Kebenaran dari berita yang beredar ini memang belum bisa di buktikan secara nyata.

Tempoco jakarta kabar adanya harta presiden pertama indonesia soekarno yang disimpan di salah satu bank di swiss kembali mencuat. Cerita yang beredar presiden pertama indonesia ini tak hanya menyimpan harta di indonesia bahkan hingga ke swiss. Issue tentang harta karun soekarno di bank swiss mencuat setelah pada desember 2012 sebuah koran di austria bernama kronen zeitung menuliskan artikel yang bertajuk harta karun presiden soekarno di bank ubs union bank of switzerland mencapai senilai us180 juta atau 174 trilliun rupiah jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia.

Tunjukkan Ratusan Batang Emas Kakek Ini Klaim Miliki Harta

Wow Ternyata Amerika Punya Hutang Sangat Besar Kepada

Harta Peninggalan Soekarno Di Bank Swiss Seputar Bank

Klaim Bisa Tarik Harta Karun Sukarno Tukang Batagor Di

Harta Soekarno Di Bank Swiss Puan Menjelaskan Nasional

Harta Soekarno Di Swiss Bakal Dibagikan Warga Geger

Gila Amerika Berutang 57 Ton Ribu Emas Kepada Indonesia

Sunda Empire Keraton Agung Sejagat Dongeng Lama Harta Bank

Pembodohan Instagram Posts Gramho Com

Misteri Surat Wasiat Soekarno Soal Harta Miliaran Di Swiss

Harta Karun Soekarno Kenyataan Atau Khayalan

Gila Amerika Berutang 57 Ton Ribu Emas Kepada Indonesia

King Of The King Perpanjang Benang Merah Klaim Harta Di Swiss

Presiden Pertama Ri Disebut Menyimpan Harta Miliaran Di

Marak Pencari Harta Karun Sriwijaya Ini Aturannya Menurut Uu

Gempar Ditemukan Batangan Diduga Emas Gambar Bung Karno

Viralkan Inilah Pemegang Kunci Harta Karun Indonesia Di

Berburu Harta Karun Bung Karno Suara Baru Portal Berita

Berita Bank Swiss Terbaru Hari Ini Grid Id

Info Menarik Dunia Infomenarikblog

Perjalanan Harta Karun Soekarno Untuk Utang Indonesia

Misteri Harta Karun Bung Karno Artikel Unik

Executive Consultindo Menyingkap Harta Karun Soekarno Milik


Belum ada Komentar untuk "24 Harta Karun Indonesia Di Bank Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel