21 Harga Saham Bbri 10 Tahun Terakhir



1 tahun harga tertinggi. Saya berpatokan bahwa pbv 2x untuk saham bbri adalah layak beli berdasarkan valuasi selama ini dan prospek kemampuan bri untuk recovery dari krisis yang sedang.

Analisa Saham Bbri Pintar Saham

Namun seiring anjloknya harga saham bbri di bursa sejak maret 2020 angka pbv mulai turun sampai ke 2x dan bahkan pernah sampai 16x ini tingkat terendah dalam 10 tahun terakhir.

Harga saham bbri 10 tahun terakhir. Jika dikalikan dengan harga saham bri kemarin di level rp 3770saham maka nilai investasi di saham bri sudah mencapai rp 377 juta rupiah. Itu membuktikan bahwa dalam 10 tahun terakhir saham bank bri telah meningkat sebesar 859. Namun kini di tanggal 7 agustus 2019 kita bisa melihat perubahan harga saham bank bri dibuka dengan harga rp4140.

Sudirman kav 52 53 jakarta selatan 12190 indonesia. Karena bbri melakukan stock split. Pada awal tahun 2009 kita bisa melihat bahwa saham bank terbesar di indonesia ini dibuka pada harga rp433saham.

Analisa saham bbri analisa saham bbri ini akan lebih banyak menggunakan analisa fundamental dan menggunakan data laporan keuangan dari tahun 2014 hingga 2018. Terdapat beberapa perbedaan analisa dimana ada beberapa analis yang lebih senang jika data yang digunakan lebih panjang atau misal 10 tahun terakhir. Kenaikan yg berpola rally base rally dari saham bbri telah melampaui harga tertinggi bulan januari 2020 at 4750 potensi masih akan menuju harga phsykologi at 5000 0.

Di halaman ini anda bisa melihat data historis mengenai saham bank rakyat indonesia persero bbri dan juga harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan dan perubahan. Bisa dibaca infonya di kontan. Kenapa saham bbri 16000 menjadi 3300.

Semua harga cfd saham indeks berjangka mata uang kripto dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan. Pendapatan tahunan terakhir fy. Gedung bursa efek indonesia tower 1 lantai 6 jl.

Profil bank bri kepemilikan saham dividen laba bersih persaham perkembangan harga saham analisa saham pt bank rakyat indonesia persero tbk perusahaan yang bergerak dalam bisnis perbankan ini listing di bursa tanggal 10 nopember 2003 pada harga rp875saham dengan kode saham bbri. Bank bri kini menjadi salah satu perusahaan perbankan terbesar di indonesia. Belum lagi ditambah dengan dividen yang diterima.

10 Saham Nilai Transaksi Paling Jumbo Di 2020 Semua Cuan

5 Saham Blue Chip Indonesia Terbaik Cocok Buat Investasi

Https Pusatis Com 2020 06 24 Cctv Atau Kamera Pantau Depan

Saham Bbri Bank Rakyat Indonesia Tbk Idx Harga Amp Analisa

10 Saham Paling Diminati Investor Asing 29 Mei Bbri Terlaris

Saham Bbri Bank Rakyat Indonesia Tbk Idx Harga Amp Analisa

Return Saham Bri 3 116 Kali Sejak Ipo

Grafik Harga Saham Bbri Saham Bbri Bbca Dan Bnii

Analisa Saham Bbri Pintar Saham

Raih Laba Rp 34 41 T Bagaimana Kinerja Bbri Ke Depan

5 Saham Blue Chip Indonesia Terbaik Cocok Buat Investasi

Berapa Rupiah Kita Dapat Dari Investasi Saham 5 10 Tahun

Grafik Saham Bca 10 Tahun Terakhir 11 Daftar Saham Blue Chip

Grafik Harga Saham Bbri Saham Bbri Bbca Dan Bnii

Saham Bca 10 Tahun Terakhir Window Dressing Series 20 Tahun

Analisa Bank Bri Bbri Konsisten Profit Dan Pertumbuhan

Grafik Harga Saham Bbri Saham Bbri Bbca Dan Bnii

10 Saham Paling Diminati Investor Asing Bank Bri Bbri

Duh Posisi Belum Aman Di Sesi Ii Ihsg Bisa Anjlok Lagi

Berapa Rupiah Kita Dapat Dari Investasi Saham 5 10 Tahun


Belum ada Komentar untuk "21 Harga Saham Bbri 10 Tahun Terakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel