23 Dana Demo 4 November



Demo ini bentuk protes sekaligus sindiran pada pihak kepolisian yang terkesan mengistimewakan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan petahan gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama ahok. Demo 4 november pemprov dki minta tambahan 1 pasukan pada 4 november ini ahok blusukan ke muara karang kapolri imbau pendemo 4 november tak usah ke gedung dprmpr ri pks larang kader pakai atribut partai selama demo 4 november komentar tulis komentar dengan menyertakan tagar.

Berita Demo 4 November Hari Ini Kabar Terbaru Terkini

Terkait hal ini kepala pusat pelaporan dan analisis transaksi keuangan ppatk kiagus badaruddin mengaku belum tahu menahu soal dana demo 4 november.

Dana demo 4 november. Kebutuhan dana demonstrasi 4 november bukan 10 miliar tapi lebih dari 100 miliar. Dana demo 4 november jumat 04 november 2016. Rencana demontrasi yang mengatasnamakan organisasi keagaamaan pada jumat 411 di depan istana negara jakarta pusat dikhawatirkan ketua dpr ri ade komarudin.

Reaksi ahok dituding penyebab demo besar besaran 4 november. Aksi 4 november juga disebut aksi bela al quran atau aksi damai 4 november terjadi pada 4 november 2016 ketika demonstran berjumlah antara 50000200000 turun ke jalan jalan di jakarta indonesia untuk memprotes pernyataan gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama atau yang dikenal sebagai ahok yang dianggap menghina agama islam. Sayangnya pada malam hari terjadi kericuhan yang menyebabkan suasana memanas.

Pengamanan demonstrasi 4 november 2016 menelan anggaran rp33 miliar sementara aksi super damai 212 di jakarta menghabiskan rp43 miliar. Diterbitkan di 1455 4 november 2016 1455 4 november 2016 terbaru post update bentrok terjadi di penjaringan jakarta utara antara sejumlah massa dan polisi menurut sejumlah laporan. Jakarta kapolri jenderal pol tito karnavian mengatakan total biaya pengamanan dua aksi bela islam pada 4 november dan 2 desember 2016 mencapai rp76 miliarkedua aksi itu diikuti jutaan muslim dari berbagai daerah di indonesia.

Jakarta aksi demo besar besaran yang terjadi pada jumat 4112016 lalu berlangsung damai. Namun masih meninggalkan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan polri. Salah satu isu terbesar soal aliran dana demo 4 november yang diperkirakan mencapai 100 miliar pun masih juga menjadi pr.

Gandeng Ppatk Bareskrim Bakal Usut Aliran Dana Demo 4

Demo 4 November Jadi Perhatian Internasional

Bubarkan Massa Dengan Cara Persuasif Demo Berjalan Aman

Aksi Damai 4 November

Manuver Politik Di Balik Aksi Demo 4 November Tirto Id

Tni Bantah Investigasi Perwira Gunakan Demo Anti Ahok Untuk

Ini Fakta Fakta Dibalik Keterlibatan Sby Dan Prabowo Dalam

Siap Siap Serikat Pekerja Bakal Demo Lagi Pada 9 November

Aksi Demo 411 212 Dan Efek Trauma Yang Membayangi

Habib Rizieq Beberkan Sumber Dana Demo 4 November

Tuding Sby Dalang Demo 4 November Boni Hargens Dilaporkan Ke

Beredar Pertanyaan Soal Dana Demo 4 November Ini Kata Ppatk

Imbas Demo Omnibus Law Ditangkap Polisi Hingga Orang Hilang

Aktor Dan Isu Dalam Aksi Massa 411 Sedane

Jika Polisi Usut Dana Aksi 4 November Fpi Minta Ahok Juga

Demo Besar Besaran 2 November 2020 Kspi Sebut Puluhan Ribu

Aksi Damai 4 November

Puluhan Massa Aksi Dari Tiga Ormas Islam Kepung Kedubes

Jawab Teka Teki Asal Dana Demo 4 November Ppatk Siap Lakukan

Dana 4 November Bukan Cuma Rp 10 Miliar Tapi Lebih Dari Rp

Gandeng Ppatk Bareskrim Telusuri Aliran Dana Demo 4 November

Lika Liku Polri Telusuri Aliran Dana Demo 4 November News


Belum ada Komentar untuk "23 Dana Demo 4 November"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel