15 Kartu Kredit Bni Pertamina



Cashback hingga rp 1000000 untuk transaksi pembelian bbm di spbu pertamina. Kartu kredit bni pertamina merupakan kartu hasil kerjasama co branding antara bni dan pt pertamina persero tbk yang dipersembahkan dalam dua varian kartu kredit yaitu bni pertamina gold dan bni pertamina platinum.

Bni Pertamina Bersinergi Luncurkan Program Khusus

Beberapa keuntungan yang ditawarkan kartu kredit bni pertamina platinum mastercard ini antara lain promo cashback dan kemudahan transaksi.

Kartu kredit bni pertamina. Produk kartu kredit bni. Remarkable adventure for your extraordinary journey with bni pertamina card. Kartu kredit bni pertamina merupakan kartu hasil kerjasama co branding antara bni dan pt pertamina persero tbk yang dipersembahkan dalam dua varian kartu kredit yaitu bni pertamina gold dan bni pertamina platinum.

Melalui kartu kredit dan kartu debit bni juga memberikan program cashback sampai dengan rp 70 ribu untuk transaksi di seluruh spbu pertamina wilayah jakarta jawa barat dan banten. Kini transaksi kartu kredit bni anda di indonesia dengan pin 6 digit lebih aman dan nyaman. Sesuai peraturan bank indonesia perihal kewajiban pengkinian data segera lakukan pengkinian data kartu kredit bni anda.

Kartu kredit bni pertamina gold mastercard merupakan kartu kredit co brand antara bank bni dan pt pertamina persero tbk. Pemegang kartu kredit bni pertamina juga dapat menikmati berbagai promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan bni seperti diskonpotongan langsung dan cicilan 0 hingga 24 bulan. Kedua produk tersebut merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan mastercard yang ditujukan bagi nasabah umum karyawan.

Kedua produk tersebut merupakan kartu kredit yang menggunakan jaringan mastercard yang ditujukan bagi nasabah umum karyawan. Kartu kredit ini bisa dimiliki oleh nasabah umum karyawan pertamina dan karyawan anak perusahaan pertamina. Nikmati berbagai keuntungan dengan kartu kredit bni pertamina.

Cashback per transaksi sebesar 1 untuk kartu gold dan 3 untuk kartu platinum. Tidak hanya itu bagi pemegang kartu kredit bni pertamina platinum bisa menikmati kenyamanan fasilitas bni airport executive lounge saat berada di bandara. Berlaku untuk minimum transaksi rp 200000 dan maksimum transaksi rp 500000.

Cashback 3 untuk transaksi di spbu pertamina dengan minimum transaksi rp 100000 serta maksimum transaksi rp500000. Kami persembahkan kartu kredit bni untuk beragam keleluasaan yang dapat memberikan anda kenyamanan lebih saat bertransaksi di seluruh dunia sebagai wujud apresiasi kami atas kesuksesan anda. Jakarta 20 desember 2017 pt bank negara indonesia persero tbk atau bni dan pertamina menindaklajuti penandatanganan nota kesepahaman kerja sama pada 24 agustus 2017 dengan meluncurkan secara resmi produk kartu kredit co branding bni pertaminapeluncuran produk dilakukan di jakarta rabu 20 desember 2017 direktur bisnis konsumer bni anggoro eko cahyo vp retail fuel marketing.

Cashback Hingga 10 Di Spbu Pertamina Dari Pertamina Https

2 Cara Aktivasi Kartu Kredit Bni Pertama Kali Atau Terblokir

Bni Mobile Site

Layanan Pengajuan Cc Bni Bogor

Bni Mobile Site

Ekonomi Kartukreditku

Kartu Kredit Bni Pertamina Bni

Bni X Pertamina Credit Card Cobrand Youtube

Aris Dwi Kusriyadi Eh Dapat Lagi Kayanya Perlu Kotak Remi

Produk Kartu Kredit Bni Bni Credit Card

Kartu Kredit Lainnya Bni

Unboxing Kartu Kredit Bni Pertamina Youtube

Produk Kartu Kredit Bni Bni Credit Card

Pertamina Gandeng Bni Optimalkan Transaksi Nontunai Di Spbu


Belum ada Komentar untuk "15 Kartu Kredit Bni Pertamina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel