17 Cara Pakai Laneige Water Bank Trial Kit



Searching2 ada blog yg review tentang laneige ini. Bakal cepet abis nih.

Laneige Water Bank Trial Kit

Laneige water bank eye gel 5.

Cara pakai laneige water bank trial kit. Jual laneige water bank moisture care trial kit 5 items dengan harga rp125000 dari toko online muwy shop kota madiun. Laneige water bank trial kit ini berisi 4 sampel produk di antaranya. Berbau khas laneige water bank.

Packaging laniege versi water bank trial 4 kit dikemas dalam kardus berwarna putih dengan sedikit warna biru tua dibagian pingiran kardus dengan tulisan huruf kapital laneige ditengah kemasan yang membuat nampak packaging terlihat simple namun tetap menarik dan body dari produk laniege berwarna biru tua yang tetap menampakan ciri khas laneige. Melembabkan sehingga aku nggak lagi khawatir kalau kulitku bakalan kekeringan dan terlindungi dari make up yang aku pakai hampir setiap hari. Laneige water bank hydro trial kit nggak afdol rasanya kalau saya hanya mencoba basic care nya.

Dan bagi saya sendiri dari keempat item yang terdapat didalamnya hanya 2 item yang berfungsi sekali bersifat subjektif yaitu water bank essence dan water bank gel cream. Ada seri lightening juga tapi saya coba pakai yg water bank ini yg katanya bisa melembabkan 24 jam. 10ml water bank essence ex esensi pelembap yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi sampai 24 jam sambil meningkatkan tekstur kulit.

Jadi saya pun melengkapinya dengan laneige water bank hydro trial kit yang terdiri dari 3 item yaitu. Laneige water bank essence 4. Laneige water bank trial kit 4 items 1.

Nah ini kali pertama saya mencoba skin korea dengan 5 lapis produk. Bahkan ada yang sampai 11 lapis. Setelah menggunakan toner dan emulsion keluarkan sebanyak 2 3 kali pompa aplikasikan pada pipi dahi dan dagu lalu sebarkan ke seluruh wajah.

Serinya sebenernya ada banyak. Berhubung harganya muahal dan kalau ga cocok sayang banget kaaannn untung ada trial set nya. Water bank essenceex 10 ml water bank eye gel 3 ml water bank moisture gelex 10 ml water bank moisture creamex 10 ml.

Cari produk paket perawatan wajah lainnya di tokopedia. Laneige water bank mosturizer skin care korea terkenal dengan berlapis lapis skin care. Nah laneige yang aku pakai sekarang ini yaitu basic new water bank refreshing kit yang di khususkan untuk kulih wajah kombinasi berminyak.

Bagi kalian yang memiliki tipe kulit muka yang sama kayak aku bisa di coba sebagai rangkaian perawatan muka kamu dan sekarang aku mau review untuk kalian. Review laneige water bank series trial kit. Awalnya waktu produk ini datang first impression saya adalah.

Toner dan serum yang biasa saya pakai habis. Sayangnya saya melewatkan toner dan serum. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Yang penting sehat dulu deh baru dicerahkan lagi. Jadi kesimpulannya laneige water bank trial kit ini berfungsi untuk melembabkan wajah. Cara penggunaannya sama seperti essence.

Water bank new hydro essence 10 ml water bank gel cream 10 ml dan water bank eye gel ex 3 ml.

Laneige Perfect Renew Trial Kit

Laneige Water Bank Trial Kit 4 Items

Laneigemurahmeriah Instagram Posts Photos And Videos

Laneige Water Bank Trial Kit

Jual Terpopuler Diskon Laneige Water Bank Trial Kit 4 Items 400 Ml Jakarta Barat Harshad Store Tokopedia

Jual Laneige Water Bank Trial Kit 4 Items Jakarta Selatan Sampel Whoo Tokopedia

Review Laneige Water Bank Kit Mind Of Mine

Laneige Water Bank Trial Kit 4 Items Review Her S Story

Water Bank Moisture Kit 3 Items Makeup Beauty House

Jual Laneige Waterbank Water Bank Moisture Kit 3 Items Jakarta Barat Revalmart Tokopedia

Laneige Water Bank Essence Review

Laneige Water Bank Moisture Trial Kit 3 Items

Urutan Pemakaian Laneige White Plus Renew Trial Kit Yang Tepat

Laneige Water Bank Essence Review

Moisture Care Trial Kit Makeup Beauty House

Water Bank Trial Kit Makeup Beauty House


Belum ada Komentar untuk "17 Cara Pakai Laneige Water Bank Trial Kit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel