22 Ciri Ciri Perkutut Pancuran Emas



Hal itu dikarenakan kurangnya minat dan kepedulian akan tradisi leluhur untuk memelihara perkutut serta mempelajari filosofinya yang sebetulnya jika dipelajari mengandung makna yang mendalam. Bahkan dalam ilmu jawa kuno dikenal dengan lima kelas nyawa tanah.

Katuranggan Perkutut Yang Baik Dan Dapat Mendatangkan

Contohnya perkutut pancuran mas dimana dicirikan.

Ciri ciri perkutut pancuran emas. Nama udan mas juga digunakan. Ciri cirinya perkutut ini selalu bunyimanggung pada waktu matahari terbitfajar. Pada bagian kakinya tampak kuat dan juga kokoh pada waktu berdiri atau pada saat melakukan kuda kuda kakinya akan tampak tegap.

Dan diantara mitos mitos tersebut saya akan mencoba untuk menuliskan beberapa diantaranya. Ciri ciri perkutut udan mas. Dan dalam mitos tersebut disebutkan bahwa ada hubungan antara ciri fisik yang dimiliki oleh burung perkutut yang kita pelihara dengan kondisi kehidupan pemilik perkutut yang sebenarnya.

Burung perkutut ini paling disukai bang ary karena dipercaya dapat menambah rezeki keberuntungan kebahagiaan dan ketentraman. Harga burung katuranggan udan mas juga tidak semurah burung katuranggan pada umumnya rata rata penjual mematok rp 4000000 keatas. Oleh alasannya itu anda seharusnya mengetahui perkutut udan mas yang absah dari.

Ciri cirinya perkutut ini memiliki mata paruh dan kaki berwarna hitam. Filosofi dan tuah perkutut pancuran mas. Perkutut udan mas dipercaya mampu mendatang rezeki karena mempunyai tuah khodam atau yoni.

Oleh karena itu anda harus mengetahui perkutut udan mas yang asli dari katuranggan atau ciri cirinya. 31 jenis burung perkutut lengkap dengan ciri ciri dan mitosnya. Ciri perkutut katuranggan udan mas bagi yang berniat untuk membeli burung ini memang harus teliti karena burung ini sangat sulit ditemukan di pasar burung biasa bila ada pun biasanya kemungkinan tidak asli.

Namun hal tersebut tidak berlaku apabila perkutut katuranggan udan mas palsu. Menurut kepercayaan orang yang memeliharanya akan mendapatkan keselamatan ketentraman dan kebahagiaan serta dapat mengumpulkan harta yang banyak seperti emas dan berlian. Jika burung perkutut anda memiliki ciri seperti ini maka burung perkutut anda layak dijadikan burung lomba.

Salah satu dari burung perkutut tersebut jadi favorit bang ary yakni perkutut udan emas rojokoyo. Udan mas adalah bahasa jawa yang artinya hujan emas dan sesuai dengan namanya perkutut dengan katuranggan udan mas dipercaya dapat mendatangkan rejeki dan kekayaan bagi pemiliknya yang di ibaratkan seperti hujan emas. Dan juga terlihat mantap dan pada bagian tulang paha yang relatif lebih rapat.

Ciri ciri suara harga mitos dan keistimewaan perkutut pancuran katuranggan udan emas super asli lokal alam perkutut udan mas dipercaya dapat akan datang rezeki alasannya mempunyai tuah khodam atau yoni. Ada banyak mitos yang mengiringi para pembudidaya burung perkutut. Burung burung yang mempunyai ciri katuranggan baik harganya bisa puluhan bahkan ratusan kali lebih mahal dari burung perkutut biasa.

Dada belah dari leher sampai tembolok saja atau dari tembolok sampai dubur saja. Melainkan hal tersebut tak berlaku bila perkutut katuranggan udan mas palsu.

Ciri Burung Perkutut Yang Mengandung Pertanda Baik Ternakpedia

Perkutut Udan Mas Rawatan 1 Tahun Asli Lokal Alam Tuban Youtube

Ciri Ciri Burung Perkutut Yang Bagus Untuk Dipelihara

4 Mitos Burung Perkutut Yang Bikin Merinding Burungnya Com

25 Jenis Perkutut Pembawa Keberuntungan Atau Katuranggan

Suara Perkutut Pancoran Emas Mp3 Video Mp4 Amp 3gp M Lagu123 Fun

Primbon Perkutut Java Central Perkutut

Ciri Ciri Burung Perkutut Yang Bagus Untuk Dipelihara

6 Cara Merawat Burung Perkutut Agar Sehat Dan Gacor Biar

Jual Katuranggan Murah Harga Terbaru 2021

Top Nya Perkutut Lokal 3 Katuranggan Udan Mas Amp Wilis Amp Gedong Mengo Ada Di 1 Ekor Perkutut Ini Terlangka 1 Di Indonesia Emas Mobil Berlian

Perkutut Warna Krem Udanmas Perkutut Katuranggan

Ciri Ciri Burung Perkutut Yang Bagus Untuk Dipelihara

Jenis Burung Perkutut Dan Karakteristiknya Terlengkap

Top Perkutut Lokal 4 Katuranggan Udan Mas Wilis Gedong Mengo Ada Di 1 Ekor Perkutut Ini Hanya 1 Di Indonesia Sedia Keris Timoho Emas Berlian Mobil

Perkutut Pancuran Emas Albas Youtube

13 Katuranggan Perkutut Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Khasiat Tuah Perkutut Pancuran Emas Youtube

Super Kicau Mania 4 Ciri Perkutut Katuranggan Udan Mas

Download Tuah Burung Perkutut Talang Mas Mp3 4 9 Mb Kicau

Cara Memilih Bakalan Perkutut Ombyokan Yang Berkualitas


Belum ada Komentar untuk "22 Ciri Ciri Perkutut Pancuran Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel