19 Cara Cek Emas Asli



Emas yang disimpan wuhan kingold jewelry inc disinyalir palsu. Bila saat digosok warnanya berubah seperti pudar atau gak seragam bisa dipastikan itu emas palsu.

Investasi Emas Bagi Pemula Baca Ini Dulu Tumpi Id

Emas murni asli biasanya memiliki kandungan 24 karat.

Cara cek emas asli. Walaupun demikian jika tau cara mengecek emas asli menggunakan foundation cair dengan baik kamu bisa mengetahui dengan jelas apakah emas yang kamu tes adalah asli atau palsu. Cara membedakan emas asli dan palsu selanjutnya adalah dengan menggesekkan jari ke area tertentu pada emas. Namun masih terdapat emas murni lainnya yang memiliki kandungan berbeda seperti emas dengan ukuran 22 karat.

Walaupun demikian sangat disarankan sekali agar anda tidak buruburu membelinya. Penggunaannya cukup mudah yaitu unduh aplikasi certieye lalu lakukan pemindaian di barcode yang tertera di setiap produk emas. Jika menurut anda emas itu asli gosokkan pada batu uji sampai terlihat garis serpihan emas.

Tapi tidak bisa diandalkan karena bergantung pada kondisi tertentu. Siapkan wadah stainless steel dan taruh emas di atasnya. Aplikasi certieye merupakan aplikasi cek emas asli milik antam.

Singkat cerita skandal emas palsu ini terungkap saat aset kingold dilikuidasi akibat tidak mampu untuk membayar utang. Emas memiliki kepadatan yang logam lain jarang menyamainya. Langkah 1 mengamati emas.

Kalau hasilnya mendekati angka 19 gml itu artinya emas asli. Akibat berita terbaru ini kita harus semakin paham bagaimana cara menguji emas asli atau palsu agar ketika membeli emas tidak terkecoh. Cara mengetahui emas asli atau palsu yang terakhir ini menggunakan cairan bernama nitric acid.

Cara mengecek keaslian emas yang satu ini cocok untuk dilakukan rumah. Jika setelah digigit ada bekas gigitan yang tertinggal itu artinya emas asli. Cek lagi setelah 20 sampai 40 detik.

Tambahkan satu tetes asam nitrat 12 k 14 k 18 k dan 22 k pada bagian garis yang berbeda. Cara mengetahui asli dan palsunya emas tersebut paling mudah adalah dengan menggigit bagian permukaan emas. Cara ini sebagai langkah untuk mendeteksi emas asli dengan teknologi certieye yang bisa berfungsi meningkatkan keamanan produk emas batangan antam.

Goreskan emas pada batu uji untuk mengetes kemurniannya. Proses uji cobanya sebagai berikut.

Cara Membedakan Emas Asli Dengan Emas Palsu Tips Membedakan

Ciri Ciri Emas Mentah Yang Harus Anda Semua Ketahui

5 Cara Membedakan Emas Asli Dan Palsu Yang Paling Mudah

Sudah Yakin Perhiasan Emasmu Asli Sebelum Terlambat Coba

Geger 83 Ton Emas Diduga Palsu Begini 5 Cara Mengecek Emas Asli

Cara Cek Emas Batangan Antam Asli Dan Palsu Tirto Id

Sudah Yakin Perhiasan Emasmu Asli Jangan Sampai Tertipu

Cara Cek Emas Asli For Android Apk Download

Cara Mudah Membedakan Emas Asli Atau Palsu Akseleran Blog

Cara Mengetahui Emas Asli Bestekin Com

8 Cara Cek Keaslian Emas Bukareview

Kalung Emas Asli Kredit

7 Cara Mengetahui Ciri Ciri Emas Asli Atau Palsu Cashpoin

Geger 83 Ton Emas Diduga Palsu Begini 5 Cara Mengecek Emas Asli

Heboh Emas Palsu Begini 4 Cara Cek Emas Asli Biar Gak Ketipu

Begini Cara Menguji Emas Asli Atau Palsu Yang Wajib Kamu Ketahui

7 Cara Membedakan Emas Asli Dan Palsu Secara Manual Pasti

8 Cara Cek Keaslian Emas Bukareview


Belum ada Komentar untuk "19 Cara Cek Emas Asli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel