21 Kegunaan Susuk Jarum Emas



Inilah kegunaan dan manfaat susuk emas bukan rahasia lagi jika susuk merupakan salah satu warisan spiritual leluhur yang keberadaannya sampai saat ini masih dicari dan diminati banyak orang untuk digunakan sebagai sarana spiritual usaha bathin penunjang usaha lahir yang sedang dilakukan agar cepat tercapai dan terlaksanameskipun juga pembicaraan mengenai susuk seakan masih menjadi hal. Berikut ini adalah 30 khasiat susuk emas yang bisa anda rasakan setelah melakukan pasang susuk emas.

Susuk Alias Charm Needle Yang Menyihir Kompasiana Com

Untuk itulah susuk emas dengan kapsul susuk cair dan susuk jarum emas ini akan sangat bermanfaat untuk mengubah kehidupan anda ke arah yang lebih baik.

Kegunaan susuk jarum emas. Sedangkan media susuk yang banyak peminatnya adalah emas berlian dan intan. Susuk emas ini memiliki banyak manfaat berikut ini adalah rangkuman manfaat yang bisa anda rasakan dengan susuk emas. Susuk sendiri adalah memasukkan benda yang dianggap mampu memberi efek tertentu pada bagian tubuh dengan ritual yang biasa dilakukan oleh seorang dukun.

Meningkatkan daya tarik diri secara alami. Mengeluarkan pancaran inner beauty dalam diri. Untuk daya tarik meningkatkan daya tarik diri sehingga lebih menarik dan memikat.

Adapun media yang digunakan bisa berupa jarum bubuk emas mutiara atau berlian yang sebelumnya telah diberi mantra oleh sang dukun. Susuk emas dikenal karena energi yang sangat tinggi untuk memunculkan daya tarik serta pengasihan dalam diri. Memeng benar banyak orang tergila gila gara gara seseorang menggunakan susuk.

Inilah kegunaan susuk jarum emas. Tujuan penggunaannya pun beragam mulai untuk menarik. Hidupmu jadi beruntung dan sukses setiap orang pada dasarnya memiliki warna aura sesuai dengan kepribadian dan wataknyawarna aura juga bisa dipengaruhi oleh mood seseorang.

Disini anda akan kami ajak untuk mengetahui tentang seperti sangat dalam pembahasan ini. 15 kegunaan susuk jarum emas yang dirasakan secara nyata. Susuk memang sudah kondang akan khasiat para penggunanya.

Energi susuk emas ini memiliki energi pengasihan tingkat tinggi jadi mampu membuat diri anda menjadi lebih menarik mempesona memikat berwibawa dan berkharisma dihadapan banyak orang. Aura yang kita miliki bisa menentukan bagaimana sikap orang ketika bersama dengan kita. Jika sebelumnya saya pernah membahas kegunaan susuk berlian maka kali ini saya akan fokus membahas kegunaan susuk jarum emas.

Kegunaan susuk jarum emas. Kegunaan susuk emas bisa ubah warna aura. Karena hanya dengan cara pasang susuk inlah anda bebas dari rasa khawatir dari resiko yang menyeramkan.

Susuk emas merupakan salah satu susuk yang sering digunakan wanita terutama untuk meningkatkan pesona kharisma dan wibawa. Nah itulah 10 khasiat susuk jarum emas yang bisa anda rasakan. Bentuk media yang biasa digunakan dalam proses pemasangan susuk emas adalah berbentuk jarum emas murni yang mana telah melalui serangkaian proses metafisika dan lelaku tirakat khusus oleh si ahli pasang susuk yang menguasai ilmu pasang susuk dengan benar.

Meski banyak sekali manfaat dari pasang susuk emas berikut ini kami ringkas 15 kegunaan susuk jarum emas yang paling banyak dirasakan secara nyata oleh penggunannya.

Jual Produk Susuk Emas Termurah Dan Terlengkap Januari 2021

Ternyata Ini Macam Macam Susuk Yang Ada Indonesia Dan

Susuk Emas Pemikat Pria Dengan Mudah Seputarparanormal Com

Kegunaan Susuk Jarum Emas Susuk Samber Lilin

Kegunaan Susuk Emas Di Tangan Di Ciruas By Susuk Emasasli

Fila On Twitter Susuk Memetwit Disclaimer Ini Berdasarkan

Khasiat Pasang Susuk Emas Di Wajah Youtube

Kegunaan Susuk Jarum Emas Yang Akan Anda Rasakan Secara Nyata

Khasiat Mustika Susuk Jarum Emas Dunia Pusaka Sakti

Fakta Pantangan Susuk Emas Yang Wajib Anda Mengerti Susuk Jawa

Stop Menggunakan Susuk Ghaib Saatnya Menggunakan Susuk Halal

Dipakai Sebagai Alat Pemikat Ini 5 Jenis Susuk Paling

5 Pantangan Susuk Jarum Emas Yang Paling Dihindari

Apa Sih Kegunaan Susuk Jarum Emas Simak Di Sini Susuk Jawa

Kegunaan Susuk Harga Susuk Jarum Emas Di Pamekasan

Liontin Susuk Emas Asli

Cerita Pengasihan Petaka Perempuan Yang Melanggar Pantangan

Kisah Para Pedangdut Pakai Susuk Untuk Penglaris Dari Jarum

Pasang Susuk Online Cara Pasang Susuk

Inilah Kegunaan Susuk Di Bibir Susuk Jawa


Belum ada Komentar untuk "21 Kegunaan Susuk Jarum Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel