16 Harga Saham Kimia Farma



Harga saham bumn farmasi pt kimia farma tbk dan pt indofarma tbk melejit hari ini. Pt kimia farma tbk kaef saham kaef melesat 1073 di level rp 1290saham.

Kaef Pt Kimia Farma Persero Tbk Analisa Fundamental

Pada penutupan perdagangan.

Harga saham kimia farma. Kimia farma tbk kaef adalah perusahaan kesehatan terintegrasi. Melansir rti kaef dan inaf kompak turun 681 persen pada level 6500. Pt indofarma tbk inaf saham inaf.

Pt kimia farma persero tbk is an indonesia based company primarily engaged in pharmaceutical industry. Saham pt kimia farma tbk dibuka dengan harga rp 5200 per lembar pada perdagangan hari inidi jeda siang saham kaef turun ke level rp 5125. Temukan prediksi pasar berita finansial dan pasar dari kaef.

Sebelumnya kaef meroket di awal pekan 20 persen dan di hari selanjutnya menguat 814 persen. Di halaman ini anda bisa melihat data historis mengenai saham kimia farma persero tbk kaef dan juga harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan dan perubahan. Its business is classified into three segments.

Perusahaan ini bergerak di bidang produksi pengolahan pemasaran dan distribusi bahan kimia farmasi biologi dan bahan lainnya di indonesia. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham kaef kimia farma tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Data harian emiten saham bursa efek indonesia bei januari 2021 kaef kimia farma tbk.

Analis binaartha sekuritas muhammad nafan aji mengungkapkan kenaikan harga saham tersebut tidak terlepas dari tibanya vaksin covid 19. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham pt kimia farma persero tbk kaef terkini termasuk ringkasan harga grafik analisis teknikal berita data historis laporan kimia farma persero dan lain sebagainya. Kimia farma naik mencapai 4430 dan indofarma 4230.

Kalau kenaikan kaef kimia. Lihat chart kimia farma tbk live untuk melacak pergerakan harga sahamnya. Manufacturing distribution and retail.

The manufacturing segment is conducted by the company and its subsidiary pt sinkona indonesia lestari. Sepekan saham kaef meroket 5509 dan sebulan terakhir terbang 95.

Saham Kaef Kimia Farma Tbk Berita Prospek Dan Analisa

Tahu Harga Saham Kimia Farma Bakal Naik Kaesang Ada Yang

Menghitung Harga Wajar Saham Kaef Rikopedia Research

Kimia Farma Akuisisi Phapros Senilai Rp1 36 Triliun Okezone

Vaksin Pfizer Diklaim Ampuh 90 Saham Kaef Inaf Peha Meroket

Saham Dijual Di E Commerce Ini Respons Kimia Farma

Vaksin Corona Tiba Ust Yusuf Mansur Rekomendasikan Beli

Awas Lonjakan Harga Saham Kimia Farma Kaef Dan Indofarma

Pt Solid Gold Berjangka Saham Kimia Farma Dan Indofarma Kena

Jokowi Vaksin Perdana Harga Saham Kimia Farma Jagoan Kaesang

Sempat Disetop Perdagangan Saham Kimia Farma Dan Indofarma

Sahamnya Amblas 10 Persen Ini Kata Bos Kimia Farma Kaef

Rni Dan Kimia Farma Sepakat Tandatangani Perjanjian Jual Beli

Jokowi Vaksin Perdana Harga Saham Kimia Farma Jagoan Kaesang

Astaga Saham Inaf Amp Kaef Auto Reject 25 Ada Apa


Belum ada Komentar untuk "16 Harga Saham Kimia Farma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel