17 Cara Menghapus Kartu Kredit Di Iphone



Kartu itu sekarang dilepas. Kalori nasi padang ayam goreng rendang.

Cara Memasukkan Kartu Kredit Ke Iphone App Store Macpoin

Dengan demikian kamu akan terbebas dari hasrat hasrat tidak jelas untuk terus mengeluarkan uangmu untuk pengeluaran yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Cara menghapus kartu kredit di iphone. Untuk pengamanan kamu bisa melepaskan data kartu kredit yang ada di apple id kamu. Nah kabar baiknya adalah anda juga dapat melakukan hal yang sama langsung dari kenyamanan iphone anda sendiri. Menghapus kartu kredit di iphone jika anda tidak memiliki komputer dalam jangkauan anda anda tidak akan dapat menggunakan metode di atas untuk menghapus informasi kartu kredit anda di itunes.

Namun jika anda ingin menghapus informasi kartu kredit anda dari iphone anda dapat mengikuti langkah langkah seperti yang disediakan di bawah ini. Jika anda telah menambahkan kartu ke beberapa perangkat anda harus mengulangi proses ini di. Jika anda melihat apple pay setelah 4 angka terakhir nomor kartu buka app wallet untuk mengedit informasi kartu.

Dengan demikian kamu akan terbebas dari hasrat hasrat tidak jelas untuk terus mengeluarkan uangmu untuk pengeluaran yang sebenarnya tidak. Lalu bagaimana cara menghapus kartu kredit di iphone dan juga ipad. Untuk menghapus metode pembayaran ketuk edit lalu ketuk tombol hapus.

Anda mungkin harus memasukkan kode keamanan yang tercetak di kartu kredit atau kartu debit anda. Jika memiliki langganan aktif anda harus memiliki setidaknya satu metode pembayaran pada file selain kredit id apple. Jika ingin tetap menikmati langganan anda dapat mengubah metode pembayaran.

Lalu bagaimana cara menghapus kartu kredit di iphone dan juga ipad. Mengubah atau menghapus kartu kredit anda dari iphone ipad atau ipod touch sebelum metode perubahan pembayaran atau menghapus nomor kartu kredit dari akun anda apple pastikan anda tidak menerima pembayaran terlambat pada apple uang yang tidak dapat ditarik dari akun anda atau bahwa detail kartu baru tersebut bertepatan dengan identitas anda. Untuk pengamanan kamu bisa melepaskan data kartu kredit yang ada di apple id kamu.

Memiliki informasi kartu kredit anda di iphone memungkinkan anda melakukan pembelian di itunes app store dan apple pay. Untuk mengeluarkan kartu di iphone anda buka pengaturan passbook apple pay pilih kartu yang ingin anda hapus dan ketuk hapus kartu di bagian bawah menu. Cara menghapus kartu kredit anda dari apple pay dari jarak jauh.

Namun jika ingin menghapus semua metode pembayaran anda dapat membatalkan langganan danatau menurunkan paket penyimpanan icloud.

Cara Menghapus Kartu Kredit Dari Itunes

Cara Membuat Apple Id Region Us Gratis Tanpa Kartu Kredit

Cara Menghapus Kartu Kredit Dari Itunes

Cara Menghapus Kartu Kredit Dari Itunes

Cegah Sering Khilaf Ini Cara Hapus Metode Pembayaran Di

Cara Menghapus Kartu Kredit Dari Itunes

2 Cara Menghapus Akun Instagram Sementara Dan Permanen Lewat

Tutorial Cara Hapus File Other Di Iphone Dan Ipad Macpoin

Cara Melihat Dan Menghapus Perangkat Terhubung Ke Id Apple

Cara Menonaktifkan Pembatasan Pada Iphone Menghapus Batasan

Cara Membeli Lagu Di Itunes Tanpa Kartu Kredit Macpoin

Cara Cek Sisa Limit Dan Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Lewat Sms

Cara Menghapus Kartu Kredit Dari Apple Id Dengan Mudah

Cara Beli Aplikasi Iphone Tanpa Kartu Kredit 4 Langkah

Menghapus Kartu Kredit Dari Apple Id Macpoin

Cara Menghapus Kartu Kredit Dari Itunes


Belum ada Komentar untuk "17 Cara Menghapus Kartu Kredit Di Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel