21 Pt Bank Harda Internasional



Previously most of the shares of bank harda internasional were controlled by pt hakim putra perkasa hpp. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan silahkan hubungi kantor cabang terdekat dengan anda.

Bank Harda Bukukan Pertumbuhan Kredit 24 4 Finansial

Mengundang para pemegang saham untuk menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa rupslb yang diselenggarakan pada 29 januari 2021 di jakarta.

Pt bank harda internasional. Salah satu agendanya meminta persetujuan akuisisi oleh pt mega corpora yang dimiliki pengusaha chairul tanjung. Tempoco jakarta pt bank harda internasional tbk mengundang para pemegang saham untuk menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa rupslb di jakarta pada 29 januari 2021. Loading web page please wait.

Tempoco jakarta pt bank harda internasional tbk mengundang para pemegang saham untuk menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa rupslb di jakarta pada 29 januari 2021. Perusahaan mencatatkan sahamnya di bursa efek indonesia pada tahun 2015. Bank harda internasional adalah perusahaan yang bergerak dibidang perbankan yang berdiri sejak 1993 dan berlokasi di jakarta.

Perusahaan menyediakan produk dan layanan perbankan. Namun beberapa waktu lalu pt hpp sepakat melepas 308 miliar saham atau 7371 persen dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan ke pt mega corpora perusahaan milik chairul tanjung. Tunggu sedang memuat halaman.

Bank harda internasional tbk bbhi didirikan pada tahun 1993. Mengumumkan pt mega corpora yang dimiliki pengusaha chairul tanjung telah serius dalam pengambilan saham sebanyak 308 miliar lembar atau sebesar 7371 dari modal ditempatkan dan disetor. Bank harda internasional wwwbankbhicoid by iim 2014.

Sebelumnya sebagian besar saham bank harda internasional dikuasai oleh pt hakim putra perkasa hpp. Website ini adalah website resmi dari pt. Bank harda internasional tbk.

However some time ago pt hpp agreed to release 308 billion shares or 7371 percent of all issued and fully paid shares in the company to pt mega corpora a company owned by chairul tanjung. Sebelumnya nama perusahaan adalah bank arta griya kemudian berubah kembali menjadi bank harda griya hingga tahun 1996. Pada tanggal 2 november 2020 mega corp telah mengakuisisi bank harda.

Dikutip dari keterbukaan informasi bursa efek indonesia ada tiga mata acara yang akan dibahas dalam. Dikutip dari keterbukaan informasi bursa efek indonesia ada tiga mata acara rapat yang akan dibahas dalam rapat yang digelar pada pekan ini. Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan perseroan jumat 4122020 manajemen bank harda menyampaikan saham yang diambil tersebut adalah.

Bank Harda Internasional Mencatatkan Saham Perdana Bisnis

Nomor Call Center Cs Bank Harda Internasional

Chairul Tanjung Kuasai 73 7 Saham Bank Harda Internasional

Paparan Kinerja Bank Harda Internasional Bisnis Com

Pt Bank Harda Internasional Tbk

Beranda

Public Expose Insidentil Pt Bank Harda Internasional Tbk

Jual Pt Bank Harda Internasional Tbk Penyedia Produk Amp Jasa Perbankan

Pt Bank Harda Internasional Tbk

Beranda

Mega Corpora Akuisisi Bank Harda

Saham Bbhi Bank Harda Internasional Tbk Pt Investing Com

Ojk Setujui Perusahaan Chairul Tanjung Lanjutkan Proses

Rupiah Merosot Bank Harda Selektif Cari Pasar

Annual Report

Pt Bank Harda Internasional Bank Digital Marak Sayang

Produk Ftc Bank Harda Ilegal Nasabah Terancam Amp Ojk Sudah

Profil Bank Harda Internasional Youtube

Rencana Penambahan Modal Dengan Memberikan Hmetd

Bank Harda Internasional


Belum ada Komentar untuk "21 Pt Bank Harda Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel