23 Harga Saham Indofood Per Lembar



Misalkan saja jika kamu ingin beli saham pt indofood cbp sukses makmur tbk idx. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten data gambar tulisan informasi berita grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Pt Indofood Consumer Branded Products Sukses Makmur Tbk

Pt indofood cbp sukses makmur tbk produksi mie bumbu penyedap produk makanan kuliner biskuit nutrisi dan makanan khusus 81 pt prima intipangan sejati jasa investasi dan manajemen 100 pt bogasari sentra flour mills penggilingan tepung 100.

Harga saham indofood per lembar. Icbp yang harga per lembarnya sebesar rp6250 maka harga 1 lot sahamnya icbp adalah rp6250 dikali 100 lembar saham. Adapun icbp kemungkinan akan membagikan dividen sekitar rp252 triliun atau rp216 per lembar saham. Di halaman ini anda bisa melihat data historis mengenai saham indofood sukses makmur tbk pt indf dan juga harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan dan perubahan.

Indf kemudian diprediksi akan membagikan dividen sekitar rp245 triliun atau rp279 per lembar saham. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham indofood sukses makmur tbk pt indf termasuk harga grafik analisis teknikal data historis laporan indofood dan lain sebagainya. Ssy xxy 19032019 1918.

Hingga agustus 2019 kabar mengenai buyback ini masih belum selesai. Saham indofood di weeky timeframe saya asumsikan sebagai pola koreksi grandsupercycle wxy. 23600 per lembar saham.

Hal ini berarti harga 1 lot nya saham indofood sebesar rp625000. Supercycle wave a selesai pada 26 mei 2020 yang lalu di harga rp7550 lalu memantul ke atas. Saat itu indofood memang kena sentimen buruk akibat rencana buyback saham anak usaha mereka di singapura pt indofood agri resources ltd ifar yang dilakukan indf.

Rupslb diundur harga saham konsumer indofood cenderung stagnan. Penurunan ini pun terus berlanjut hingga pada 2 april harga selembar icbp turun lagi jadi rp 8975 per lembar. Semua harga cfd saham indeks berjangka mata uang.

Puncak grandsupercycle w berakhir di angka 12550 lalu turun guna membentuk supercycle a dari grandsupercycle x. Bukan 236000 tapi rp.

Cuan Indofood Tebar Dividen Rp 278 Icbp Kasih Rp 215 Saham

Saham Integra Indocabinet Ditutup Naik 7 69 Di Hari

Indofood Archives Infobanknews

Cara Membeli Saham Unilever Unvr Dan Bri Bbri

Saham Icbp Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk Berita Prospek

Indf Pt Indofood Sukses Makmur Tbk Analisa Fundamental

Icbp Mau Mengakuisisi Pinehill Company Rivan Kurniawan

Alexander Rekomendasikan Indofood Jadi Investasi Jangka

Harga Saham Indofood Per Lot

Indofood Sukses Makmur Bagi Dividen Rp 236 Per Saham Saham

Equity Valuation Indf Tugas Uts Ansek Bismillah 1

Intip Saham Nikl 2019 Dengan Fundamentalnya Sekarang Apakah

Indf Pt Indofood Sukses Makmur Tbk Analisa Fundamental

Panduan Cara Membeli Saham Indofood

Fac Pt Fac Sekuritas Indonesia

Berinvestasi Pada Saham Indofood Pilih Indofood Cbp Icbp

Pt Indofood Sukses Makmur Tbk Ism Bagikan Dividen Rp 168

5 Saham Blue Chip Indonesia Terbaik Cocok Buat Investasi

Sejarah Dan Perkembangan Indf Dari Awal Sampai Saat Ini

Saham Meta Ternyata Diakuisisi Perusahaan Filipina Afiliasi

Harga Saham 2 Emiten Indofood Tergerus Corona Analis

Harga Saham Indofood Per Lot


Belum ada Komentar untuk "23 Harga Saham Indofood Per Lembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel