23 Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru



Jumlah angka kredit yang dipersyaratkan dalam kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan guna mendukung ppgp. Semoga informasi ini dapat memudahkan bapak dan ibu guru dalam menentukan target target angka kredit yang akan dikumpulkan untuk kenaikan pangkat.

Pedoman Penetapan Angka Kredit Dan Kenaikan Jabatan Pangkat

Komposisi angka kredit guru.

Angka kredit kenaikan pangkat guru. Tabel angka kredit per tahun dan tmt kenaikan jabatan guru matapelajaran dan guru bimbingan konselingkonselor kriteria golongan iii a iii b iii c iii d iv a iv b iv c iv d amat baik 1312 1187 2531 2437 3718 3718 3625 5312 baik 1050 950 2025 1950 2975 2975 2900 4250 cukup 787 712 1518 1462 2231 2231 2175 3187. Mohon penjelasan terima kasih atas penjelasannya. Sehubungan dengan penjelasan pak guru sebagaimana uraian di atas maka yang ingin kami tanyakan adalah penilaian ak guru terkait dengan kenaikan angka kredit guru yang golongannya ii.

Angka kredit guru yang digunakan untuk kenaikan pangkat terdiri dari unsur utama 90 dan unsur penunjang 10. Yang mana angka kredit ini termasuk salah satu motivasi guru untuk mendapatkan nilai point kredit dalam mengembakan potensinya. Penilaian angka kredit untuk kenaikan jabatan fungsional pangkat dosen yang diajukan melalui laman httpspakkemdikbudgoid mulai 01 juli 2020 sampai 31 desember 2020baik usulan baru maupun perbaikanakan menggunakan pedoman operasional penilaian angka kredit kenaikan jabatan akademikpangkat dosen tahun 2019 terhitung mulai 01 juli 2020.

Berdasarkan ketentuan pasal 17 permenneg pan dan rb nomor 16 tahun 2009 jumlah minimum angka kredit untuk memenuhi persyaratan kenaikan pangkatjabatan guru dari unsur pengembangan keprofesian berkelanjutan adalah sebagai berikut. Meskipun angka kredit guru dari unsur penunjang ini porsinya hanya 10 tetapi ini juga dapat membantu memaksimalkan perolehan angka kredit bapak dan ibu guru sembari mengumpulkan unsur unsur utama. Komposisi angka kredit guru.

Paling sedikit 90 angka kredit berasal dari. Jumlah angka kredit yang tertera pada kolom 4 per jenjang diatas dapat digunakan untuk mengajukan kenaikan pangkatjabatan fungsional guru setingkat lebih tinggi asalkan memenuhi komposisi atau susunan minimal 90 dari unsur utama dan 10 dari unsur penunjang. Unsur utama dalam kegiatan tugas jabatan yaitu.

Angka kredit pada unsur pendidikan didapatkan dari ijazah pendidikan tinggi dan mengikuti suatu pelatihan atau diklat prajabatan. Berdasarkan ketentuan pasal 17 permenneg pan dan rb nomor 16 tahun 2009 jumlah minimum angka kredit untuk memenuhi persyaratan kenaikan pangkatjabatan guru dari unsur pengembangan keprofesian berkelanjutan adalah sebagai.

Aplikasi Perhitungan Angka Kredit Point Pengajuan Kenaikan

Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Cara Menghitung Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Berdasarkan Permenpan Rb No 16 Tahun 2009

Syarat Naik Pangkat Bagi Guru Dan Perolehan Angka Kredit

Syarat Dan Ketentuan Kenaikan Pangkat Guru Pertama Jurnal Bap

5 Tips Cepat Naik Pangkat Dan Golongan Pns Untuk Guru

Angka Kredit Guru Untuk Kenaikan Pangkat Guru Kependidikan Com

Tabel Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru Seputaran Guru

Persyaratan Menjadi Guru Besar Lektor Kepala Lektor Aa

Pdf Sistem Penetapan Angka Kredit Untuk Kenaikan Pangkat

Tips Lolos Usulan Penetapan Angka Kredit Pak Jabatan Guru

Tips Lolos Usulan Penetapan Angka Kredit Pak Jabatan Guru

Juknis Dupak Penilaian Angka Kredit Guru 2020

Syarat Pangkat Iv C Dan Cek Hasil Angka Kreditnya Halaman All

Daftar Nilai Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru Tunas63

Syarat Pengusulan Penilaian Angka Kredit Pak Guru Pns Iiib Ke

Tabel Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru Seputaran Guru

Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit Pak Untuk Kenaikan

Format Daftar Usul Penetapan Angka Kredit Dupak Guru

Tanya Jawab Pengembangan Karir Dan Penetapan Angka Kredit

Peraturan Baru Penetapan Angka Kredit Untuk Kenaikan

Dinas Pendidikan


Belum ada Komentar untuk "23 Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel