17 Pt Asuransi Purna Artanugraha



Ijin usaha dikeluarkan oleh departemen keuangan ri melalui surat keputusan no. Sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari 29 tahun dalam dunia asuransi seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin tumbuh.

Pt Asuransi Purna Artanugraha Aaui

Asuransi purna artanugraha selanjutnya disebut aspan didirikan pada tanggal 10 juni 1991izin usaha aspan dikeluarkan oleh departemen keuangan ri.

Pt asuransi purna artanugraha. Melalui surat keputusan no. Akun resmi pt asuransi purna artanugraha asuransi aspan mempersembahkan layanan asuransi umum terbaik pt asuransi purna artanugraha saat ini memiliki 26 kantor cabang yang tersebar di seluruh indoensia. 155km131992 tanggal 23 mei 1992 dengan kegiatan usaha di bidang asuransi kerugian.

Asuransi purna artanugraha atau asuransi aspan wwwasuransiaspancoid didirikan pada tanggal 10 juni 1991. Pt asuransi purna artanugraha aspan dilatarbelakangi oleh keinginan dari yayasan kesehatan pensiunan pelni dan dana pensiunan pelni untuk dapat meningkatkan kesejahteraan para anggota dan melayani kepentingan masyarakat maka berdirilah pt asuransi purna artanugraha aspan pada tahun 1991. Ijin usaha asuransi aspan dikeluarkan oleh departemen keuangan ri melalui surat keputusan no155101131992 pada tanggal 23 mei 1992 dengan kegiatan usaha di bidang asuransi kerugian.

Klaim tersebut timbul akibat kerugian gempa bumi di palu sigi dan donggala sulawesi tengah pada tanggal 29 september 2019. 155101131992 pada tanggal 23 mei 1992 dengan kegiatan usaha di bidang asuransi kerugian. Asuransi purna artanugraha selanjutnya disebut dengan asuransi aspan didirikan pada tanggal 10 juni 1991.

November 2019 pt asuransi purna artanugraha aspan membayar klaim untuk construction all risk sebesar rp19 miliar ke pt adhi karya persero qq pt minarta dutahutama kso.

Abstrak Sistem Akuntansi Klaim Kecelakaan Diri Personal

Pt Asuransi Purna Artanugraha

Aspan General Insurance Pt Asuransi Purna Artanugraha

Pt Asuransi Purna Artanugraha Cabang Banjarmasin Home

Asuransiaspan Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com

Pt Asuransi Purna Artanugraha Cabang Banjarmasin Home

Kinerja Asuransi Aspan Raup Premi Rp232 Miliar Akademi

Pt Asuransi Purna Artanugraha Unit Usaha Syariah Aspan

Mudahkan Nasabah Aspan Sediakan Layanan Daftar Asuransi Via Wa

Aspan Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Asuransi Aspan

Lowongan Kerja Di Pt Asuransi Aspan

Asuransi Milik Bumn Dituding Persulit Bayar Klaim Kapal

Ucapan Selamat Idul Fitri Pt Asuransi Purna Artanugraha

Asuransi Aspan Pelni Group Recruitment Junior Staff Maret

Top Pdf Asuransi Purna Artanugraha


Belum ada Komentar untuk "17 Pt Asuransi Purna Artanugraha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel