25 Daftar Investasi Bodong Ojk



Data akan selalu kami update rutin. Tahun berikutnya angka penutupan investasi bodong meningkat jadi 106 entitas.

Ojk Kembali Temukan 99 Investasi Bodong Nih Daftarnya

Jakarta satuan tugas penanganan dugaan tindakan melawan hukum di bidang penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi atau satgas waspada investasi otoritas jasa keuangan.

Daftar investasi bodong ojk. Sementara 44 sisanya berada di bawah naungan sejumlah otoritas seperti kementerian koperasi dan usaha kecil menengah badan pengawas perdagangan. Sebagai seseroang yang sadar akan masa depan tentu ingin memiliki investasi jangka panjang yang bisa dinikmati masa tua bersama anak dan cucu kelak. Pada 2017 satgas waspada investasi membongkar aksi penipuan 79 entitas investasi ilegal.

Otoritas jasa keuangan ojk pun hingga menghasilkan daftar investasi bodong ojk di indonesiatempatpinjamuang pada 2017 satgas waspada investasi membongkar agresi penipuan 79 entitas investasi ilegal. Status sovereign bikin. Ojk dan satgas waspada investasi hentikan kegiatan 6 usaha investasi ilegal.

Misalnya dahulu hanya melalui skema multi level marketing sekarang mulai memanfaatkan perangkat teknologi. Daftar investasi bodong otoritas jasa keuangan ojk mengumumkan 80 entitas atau perusahaan yang melakukan aktivitas investasi ilegal atau tanpa izin alias investasi bodong di seluruh indonesia. Otoritas jasa keuangan ojk mengidentifikasi 262 penawaran investasi yang terindikasi bermasalah.

Pengantar penawaran investasi ilegal atau bodong masih terus ada setiap saja. Daftar terbaru perusahaan investasi yang resmi terdaftar di ojk otoritas jasa keuangan 2017 ini penting diketahu oleh bapak ibu yang tertarik berinvestasi di pasar modal. Otoritas jasa keuangan ojk pun sampai membuat daftar investasi bodong ojk di indonesia.

Waspada ini daftar investasi bodong baru yang ditutup ojk. Berikut adalah daftar investasi ilegal yang ditangani satuan tugas satga waspada investasi ojk. Dimana dengan modus janji manis akan memberikan profit besar mereka menilap milyaran rupiah dana yang dihimpun dari para nasabah.

Jadi jangan tergiur ya sama perusahaan bodong ya pilih daftar perusahaan investasi yang terdaftar ojk atau otoritas jasa keuangan indonesia. Tempatpinjamuang kasus investasi bodong di indonesia seumpama fenomena gunung es yang mana jumlahnya senantiasa bertambah di setiap tahunnya. Ini daftar 182 investasi bodong baru jangan sampai menyesal.

Kemudian pada 2019 naik lagi sebanyak 442 entitas. Bahkan evolusi produknya saat ini pun beragam dan makin canggih. Sp 02dknsojki2017 ojk dan satgas waspada investasi hentikan kegiatan 6 usaha investasi ilegaljakarta 11 januari 2017.

Setelah ditelusuri sebanyak 218 penawaran investasi tersebut tidak memiliki kejelasan izin dari otoritas berwenang. Jangan sampai anda salah memilih manajer investasi bodong palsu.

Indodax Mengacu Pada Daftar Hitam Dari Satgas Ojk Investasi

Nasional Daftar 73 Investasi Bodong Yang Dilarang Ojk

Waspada Ini Daftar Investasi Bodong Baru Yang Ditutup Ojk

Investasi Bodong Ini Beromzet Rp750 Miliar Hati Hati

Ojk Keluarkan Daftar Investasi Bodong Tahun 2017 Cahaya Media

Daftar Investasi Bodong Dibekukan Ojk Jambi Silakan Cek

Dari Alimama Hingga King Poin Ini Daftar Terbaru 32 Investasi Bodong Yang Diblokir Ojk

Inilah Daftar 99 Perusahaan Investasi Abal Abal Yang Dilansir

Tag Daftar Investasi Bodong Ojk 2019 Investasi Bodong

Ojk Kantongi Daftar 750 Perusahaan Investasi Bodong Kabar24

Ini Daftar 99 Investasi Bodong Terbaru Temuan Ojk Jernih Co

Terbaru Ojk Tutup Lagi 28 Entitas Investasi Kaleng Kaleng

Lagi 123 Fintech Ilegal Amp 49 Investasi Bodong Ditutup Ojk

Hati Hati Ini Daftar Lengkap Fintech Ilegal Dan Investasi

Ojk Rilis Daftar 106 Fintech Berizin

49 Investasi Bodong Ditutup Ojk Give4dream Salah Satunya

Waspada Investasi

Daftar Investasi Bodong Ilegal Yang Baru Ditutup Ojk

Daftar 22 Investasi Yang Disinyalir Bodong Oleh Ojk Di Juli

Daftar Perusahaan Yang Dicurigai Ojk Sebagai Investasi Bodong

Waspada Investasi Bodong Ini Daftar Nama Perusahaan

Daftar Investasi Bodong Dari Ojk Informasi Resmi 2020

Ojk Tutup Ribuan Investasi Bodong Selama Pandemi Ini Cara Ceknya

Jangan Tertipu Ini Daftar Investasi Bodong Yang Ditutup Ojk


Belum ada Komentar untuk "25 Daftar Investasi Bodong Ojk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel