22 Cara Menghitung Angka Kredit



Latihan arsiparis tingkat ahli. Sebagai ketuawakil ketua merangkap anggota tiap tahun 3 b.

Format Penghitungan Angka Kredit Pk Guru Ppt Download

Penghitungan angka kredit guru matapelajaran guru kelas.

Cara menghitung angka kredit. Cara gampang menghitung pak gurupk guru contoh menghitung angka kredit guru kepala sekolah dan wakasektugas tambahan contoh contoh penghitungan angka kredit jabatan guru contoh 1. Teknik penghitungan angka kredit pkg. Surat penugasan surat persetujuan copy sertifikat dan laporan.

Simulasi perhitungan kali ini dicontohkan ke perhitungan lektor kepala lk 400. Perhitungan angka kredit dari hasil pk guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah terdiri dari dua komponen yaitu sebagai berikut. Format perhitungan angka kredit pk guru kelasmata pelajaran lampiran 1d atau format perhitungan angka kredit pk guru bimbingan dan konselingkonselor lampiran 2d format ini berisi.

Sebagai anggota tiap tahun 2 2 menjadi anggota panitiabadan pada lembaga pemerintah a. Guru yang hendak meningkatkan jenjang kepangkatannya seharusnya mengetahui tentang aturan yang berkaitan dengan angka kredit guru. Tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Sebelum melakukan penghitungan angka kredit tim penilai angka kredit terlebih dahulu melakukan verifikasi hasil pk guru yang dikerjakan disekolahmadrasah melalui proses membandingkan antara rekapan hasil pkg laporan dan evaluasi kinerja guru dan format perhitungan angka kredit. Arie suhendar seorang arsiparis pertama golongan iiia melaksanakan kegiatan di bidang kearsipan sebagai berikut. Untuk perhitungan lk kum 500 dan lk kum 700 syarat dan persentase kum nya juga sama jadi anda bisa menghitungnya sendiri.

Adapun verifikasi hasil pkg dilakukan dengan beberapa tahap. Panitia pusat sebagai 1 ketuawakil ketua tiap kepanitiaan 3 2 anggota tiap kepanitiaan 2 b. Cara menghitung angka kredit arsiparis tingkat ahli jabatan fungsional keahlian contoh soal.

Angka kredit sampai dengan 31 desember 2012 dihitung berdasarkan cara dan poin yang lama sedangkan untuk masa 1 januari 2013 sudah menggunakan cara menghitung pak yang terbaru 2. Pedoman tabel penilaian dan cara perhitungannya merupakan sesuatu yang mendasar yang seharusnya dipahami oleh setiap guru. Perhitungan angka kredit dosen menuju lektor kepala melalui jalur reguler kelompok reguler.

Tahap 1 menentukan nilai pada format rekap hasil pk. Angka kredit maksimu m 1 menjadi anggota dalam suatu panitiabadanpada perguruan tinggi a. Untuk bukti fisik penghitungan angka kredit terbaru jika berupa sertifikat diklat harus menyertakan.

Mengikuti diklat pengangkatan arsiparis ahli 640 jam mengikuti diklat manajemen arsip dinamis 230 jam. Konversi penilaian kinerja sebagai guru pembelajaran ke angka kredit. Sebagai guru pembelajaran mata pelajaran.

Bahan yang diperlukan untuk penghitungan.

Membuat Daftar Usul Penilaian Dan Penetapan Angka Kredit

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Cara Menghitung Angka Kredit Guru 2013

Tabel Menghitung Dupak Ii

Banyak Guru Di Sorong Tak Tau Cara Menghitung Angka Kredit

Penggarisku Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Perhitungan Angka Kredit Ppt Download

Proses Perhitungan Angka Kredit Guru

Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pengadaan

Cara Menghitung Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru

Cara Menghitung Angka Kredit Guru Untuk Penyusunan Dupak

Pdf Sistem Penetapan Angka Kredit Untuk Kenaikan Pangkat

Menghitung Angka Kredit Guru

Tata Cara Penghitungan Angka Kredit Pkg Asnri

Jumlah Angka Kredit Bidan Yang Harus Dipenuhi Untuk Kenaikan

Perhitungan Angka Kredit Tugas Tambahan Yang Mengurangi Jam

Rumus Npk Dan Konversi Angka Kredit

Cara Menghitung Angka Kredit Guru Menjadi Wali Kelas Youtube

Cara Menghitung Angka Kredit Arsiparis Tingkat Ahli Anita S

Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan Akademiiqpangkat Dosen

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian


Belum ada Komentar untuk "22 Cara Menghitung Angka Kredit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel