18 Ayat Emas Alkitab Hari Ini



Mungkin ayat itu yang menjadi penguatan di masa masa sulit atau mungkin ayat yang mengingatkan dan menegur kita. Berikut kami kumpulkan beberapa ayat emas alkitab.

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Kristen Dalam Kehidupan Sehari

Sahabat bisa menambahkan ayat emas alkitab yang sahabat miliki dengan menambahkan dikolom komentar supaya menjadi berkat bagi orang lain tuhan yesus memberkati.

Ayat emas alkitab hari ini. Tidak hanya memudahkan anda membaca alkitab juga memungkinkan anda untuk mendapatkan terang dan pencerahan baru. Itulah beberapa ayat emas alkitab yang saya dapatkan dari beberapa sumber silahkan sahabat bagikan ayat ayat emas ini supaya kemulyaan tuhan semakin di tinggikan. Alkitab bahasa indonesia renungan harian ayat emas ayat alkitab hari ini lagu pujian kj kidung jemaat pelengkap kidung jemaat pkj nkb.

Ayat ayat alkitab favorit yang perlu kamu hafalkan by admin posted on july 29 2019 february 8 2020 seluruh bagian alkitab penting karena semuanya merupakan firman tuhan. Karena begitu besar kasih allah akan dunia ini sehingga ia telah mengaruniakan anak nya yang tunggal supaya setiap orang. 24 jan ayat alkitab hari ini yakobus 15 tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat hendaklah ia memintakannya kepada allah yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit bangkit maka hal itu akan diberikan kepadanya.

Ayat ayat emas alkitab berikut ini menjelaskan mengenai pentingnya semangat hidup dan motivasi serta bagaimana cara meraihnya tentu semua kalimat atau kata rohani di dalam alkitab berikut berkaitan antara hubungan manusia dengan tuhannya. Ayat ayat alkitab favorit yang perlu kamu hafalkan by admin posted on july 29 2019 february 8 2020 seluruh bagian alkitab penting karena semuanya merupakan firman tuhan. Dari sekian banyak ayat emas alkitab maka admin lagurohaniid mencoba memilih 10 ayat yang memiliki makna sangat bagus.

Ini saya lihat berdasarkan kehidupan kita sehari hari yang penuh dengan daya tarik yang bisa membawa kita kedalam jurang kebinasaan. Ayat emas alkitab berisi berbagai ayat seperti kedatangan tuhan memasuki kerajaan surga iman doa dll. 51 ayat emas alkitab.

Ulangan 2813 tuhan akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan ekor engkau akan tetap naik dan bukan turun apabila engkau mendengarkan perintah tuhan allahmu yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia. Sobat bisa simpan di catatan memo atau notepat pada aplikasi android. Ada banyak ayat emas dalam alkitab.

Berikut ini adalah ayat ayat yang paling populer dan menyentuh hati. 10 ayat emas alkitab. Follow juga instagram at kuisalkitab.

40 Ayat Alkitab Bahasa Inggris Dan Artinya Yukristen

Ayat Emas Alkitab Tentang Kekuatan Dalam Kelemahan

Ayat Emas Alkitab Mencari Jejak Tuhan Yesus

Kumpulan Ayat Emas Kristen Gambar Selamat Pagi Ayat Alkitab

Ayat Alkitab Hari Ini Youversion

Ayat Emas Alkitab Wallpaper Apps Bei Google Play

Ayat Ayat Emas Alkitab For Android Apk Download

Download Ayat Ayat Emas Alkitab On Pc Amp Mac With Appkiwi Apk

Ayat Emas Kristen Twitterren Selamat Pagi Semangat

Ayat Ayat Emas Alkitab Deutorakanonika Vallavaal Wattpad

10 Ayat Alkitab Tentang Doa Untuk Membantu Anda Menjadi Lebih

Ayat Emas Alkitab Pl Amp Pb Community Facebook

35 Ayat Alkitab Tentang Bersyukur Atas Segala Hal Dalam Hidup

Jual Ayat Alkitab Murah Harga Terbaru 2021

Superbook

1001 Ayat Emas Tentang Alkitab Untuk Umat Kristen Katolik

20 Ayat Alkitab Tentang Cinta Kasih Tuhan


Belum ada Komentar untuk "18 Ayat Emas Alkitab Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel