22 Cara Menghitung Angka Kredit Guru



Cara menghitung angka kredit jabatan fungsional guru berdasarkan permenpan rb no 16 tahun 2009. Cara mengisi skp guru terbaru tahun 2017.

Cara Membuat Skp Yang Benar Sesuai Angka Kredit

Sebelum menghitung angka kredit ketahui terlebih dahulu nilai konversi pk guru ke nilai angka kredit seperti tabel 1 berikut ini.

Cara menghitung angka kredit guru. Profesi guru digolongkan kedalam jabatan fungional tertentu sehingga sistem kenaikan pangkat guru juga berbeda dengan jabatan struktural. By unknown on 0016 informasi pendidikan tips 10 comments. Contoh penyusunan sasaran kerja pegawai skp guru kepala.

Cara menghitung angka kredit guru. Tips lolos usulan penetapan angka kredit pak jabatan guru. Tutorial perhitungan angka kredit pkg dan dupak guru.

Pedoman tabel penilaian dan cara perhitungannya merupakan sesuatu yang mendasar yang seharusnya dipahami oleh setiap guru. Contoh contoh penghitungan angka kredit jabatan guru contoh 1. Pelaksanaan penilaian kuantitas kualitas waktu dan biaya seharusnya tuntas pada bulan desember 2014.

Perhitungganya menjadi 10 dari angka kredit yang dipersyaratkan yaitu 50 adalah 5 maksimal. Tahap 1 menentukan nilai pada format rekap hasil pk. Cara menghitung angka kredit guru untuk penyusunan dupak.

Pembahasan mengenai unsur penunjang dapat bapak dan ibu guru baca melalui angka kredit dari unsur penunjang. Cara menghitung angka kredit skp guru penilaian skp guru seharusnya sudah dimulai pada bulan januari bersamaan dengan menetapkan skp. Yang mengajar 24 jam tatap muka dan telah mengikuti pk guru pada desember 2012.

Penghitungan angka kredit guru matapelajaran guru kelas hendi suhendi sag. Jika bapak dan ibu guru memperoleh angka kredit pada unsur penunjang ini juga dapat dimasukkan dalam perhitungan contoh diatas. Sebelum melakukan penghitungan angka kredit tim penilai angka kredit terlebih dahulu melakukan verifikasi hasil pk guru yang dikerjakan disekolahmadrasah melalui proses membandingkan antara rekapan hasil pkg laporan dan evaluasi kinerja guru dan format perhitungan angka kredit.

Surat penugasan surat persetujuan copy sertifikat dan laporan. Angka kredit sampai dengan 31 desember 2012 dihitung berdasarkan cara dan poin yang lama sedangkan untuk masa 1 januari 2013 sudah menggunakan cara menghitung pak yang terbaru 2. Adapun verifikasi hasil pkg dilakukan dengan beberapa tahap.

Namun demikian kita dapat melihat bahwa target pemerintah untuk mulai menggantikan dp3 dengan penilaian prestasi kerja tampaknya bukan pekerjaan yang mudah. Angka kredit inilah yang menjadi dasar dari pengembangan karier seorang. Adalah guru agama dengan jabatan guru pertama pangkat dan golongan ruang penata muda iiia tmt 1 april 2012.

Untuk bukti fisik penghitungan angka kredit terbaru jika berupa sertifikat diklat harus menyertakan. Adapun nilai pk guru maksimal untuk masing masing tugas jabatan dapat dilihat pada tabel 2 berikut ini. Pedoman penilaian angka kredit guru 2019 sesuai juknis.

Guru dalam kenaikan pangkatnya berdasarkan permenegpan rnb no16 tahun 2009 dipertihungkan dengan menggunakan. Admin blog seputaran guru 2020 juga mengumpulkan gambar gambar lainnya terkait tabel angka kredit guru 2019 pdf dibawah ini. Guru yang hendak meningkatkan jenjang kepangkatannya seharusnya mengetahui tentang aturan yang berkaitan dengan angka kredit guru.

Tanya Jawab Pengembangan Karir Dan Penetapan Angka Kredit

Cara Menghitung Angka Kredit Dupak Guru Seputaran Guru

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Tips Lolos Usulan Penetapan Angka Kredit Pak Jabatan Guru

Ppt Format Penghitungan Angka Kredit Pk Guru Powerpoint

Syarat Naik Pangkat Bagi Guru Dan Perolehan Angka Kredit

Pak Jabatan Fungsional Guru Dihitung Per 1 Januari 2013

Sistem Penetapan Angka Kredit Untuk Kenaikan Pangkat Guru Di

Cara Menghitung Angka Kredit Guru Untuk Penyusunan Dupak

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Menghitung Angka Kredit Kepala Sekolah Sesi 4 Ppt Download

Pedoman Cara Menghitung Angka Kredit Guru Terbaru

Angka Kredit Guru Untuk Kenaikan Pangkat Guru Kependidikan Com

Syarat Pengusulan Penilaian Angka Kredit Pak Guru Pns Iiic Ke

Contoh Menghitung Angka Kredit

Cara Menghitung Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Berdasarkan Permenpan Rb No 16 Tahun 2009

2 Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Menghitung Angka Kredit Hasil Pk Guru Ppt Download

Cara Hitung Angka Kredit Penilaian Kinerja Guru Youtube

Cara Menghitung Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru

Menghitung Angka Kredit Pk Guru Pkg


Belum ada Komentar untuk "22 Cara Menghitung Angka Kredit Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel