23 Peraturan Pemerintah Tentang Dana Csr



Kedua peraturan pemerintah no 47 tahun 2012 tentang tanggungjawab sosial dan lingkungan perseroan terbatas. Pp ini melaksanakan ketentuan pasal 74 undang undang nomor 40 tahun 2007.

Konsep Pengelolaan Dana Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan

Jadi secara resmi uu ini menggunakan istilah tanggung jawab sosial dan lingkungan tjsl.

Peraturan pemerintah tentang dana csr. Dalam peraturan pemerintah ini diatur mengenai tanggung jawab sosial dan lingkungan yang bertujuan mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi komunitas setempat dan masyarakat pada umumnya maupun. Pp ini melaksanakan ketentuan pasal 74 undang undang nomor 40 tahun 2007. Ketiga peraturan pemerintah pp nomor 47 tahun 2012 tentang tanggungjawab sosial dan lingkungan.

47 tahun 2012 ini merupakan tindak lanjut dan penjelas dari undang undang perusahaan no. Ketiga peraturan pemerintah pp nomor 47 tahun 2012 tentang tanggungjawab sosial dan lingkungan. Peraturan pemerintah ini melaksanakan ketentuan pasal 74 undang undang nomor 40 tahun 2007 tentang perseroan terbatas.

Dibawah ini adalah penjelasan undang undang no40 tahun 2007 mengenai tanggungjawab sosial dan lingkungan perseroan terbatas. Uu ini mengatur kewajiban bagi perseroan yang berkaitan dengan sumber daya alam untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Ayat 4 ketentuan lebih lanjut mengenai tanggungjawab sosial dan lingkungan diatur dengan peraturan pemerintah.

Sumurung corporate social responsibilities csr atau yang kita kenal dengan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan sekarang menjadi bagian yang menjadi keharusan dalam perusahaan khususnya yang berbadan hukum perseroan terbatas. Dalam peraturan ini juga disebutkan pada pasal 3 kewajiban ini berlaku bagi perseoroan yang menjalankan bidang usahanya berkaitan dengan sumberdaya alam. Jika dilihat dari peraturan diatas urusan terkait dengan csr merupakan domain pemerintah pusat karena baik peraturan menteri bumn undang undang pt undang undang pma undang undang minyak dan gas bumi dibuat oleh dpr bersama pemerintah pusat.

40 tahun 2007 tentang perseroan terbatas. Setelah tahun 2007 tepatnya undang undang nomor 40 tahun 2007 tentang kewajiban perseroan terbatas keluar hampir semua perusahaan indonesia telah melakukan program csr meski lagi lagi kegiatan itu masih berlangsung pada tahap cari popularitas dan keterikatan peraturan pemerintah. Ketiga undang undang no.

Dalam pp ini perseroan yang kegiatan usahanya di bidang danatau berkaitan dengan sumber daya alam diwajibkan untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Pp ini merupakan peraturan turunan dari undang undang no. Konsep csr yang terdapat dalam uu perseroan terbatas juga mencakup lingkungan.

Dalam pp ini perseroan yang kegiatan usahanya di bidang danatau berkaitan dengan sumber daya alam diwajibkan untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan. 5305 ll setneg. Peraturan pemerintah pp no.

Peraturan pemerintah pp tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan terbatas.

Dana Csr Pt Asdp Diduga Tidak Transparan Tuai Sorotan Lsm Lp

Perusahaan Di Bekasi Yang Tak Salurkan Csr Diharapkan Disanksi

Skripsi Implementasi Corporate Social Responsibility Csr

Aturan Pajak Biaya Csr Biaya Corporate Social Responsibility

Untitled

Aplikasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Tsp Wikibatam

Tujuh Regulasi Csr Di Indonesia Amerta Associations

Patraland Urbano Gelar Kegiatan Csr Penanggulangan Covid 19

Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Provinsi Kepulauan

Peraturan Mengenai Kewajiban Melaksanakan Kegiatan Corporate

Bupati Muaraenim

Corporate Social Responsibility Csr Pt Pln Persero

Apindo Ke Kemenag Penyaluran Dana Csr Tak Bisa Diarahkan

Peranan Corporate Social Responsibility Dalam

Runr Rai Rrvrras

Selama 2020 Kai Kucurkan Dana Csr Rp 27 Miliar

Ulasan Lengkap Dapatkah Dana Csr Digunakan Sebelum Dicatat

1 411 Unit Rumah Tak Layak Huni Di Kota Magelang Diperbaiki

Dewan Soroti Dana Csr Perusahaan Tak Transparan Di Bali

Implementasi Dana Csr Pada Program Kemitraan Dalam Perspektif

Mengenal Sejumlah Regulasi Yang Mengatur Csr Di Indonesia

Bpk Minta Pemda Hati Hati Pakai Dana Csr


Belum ada Komentar untuk "23 Peraturan Pemerintah Tentang Dana Csr"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel