16 Teater Imax Keong Emas



Teater imax keong emas merupakan salah satu bangunan unik yang menjadi ikon dari tmii. Bangunan ini sengaja dibentuk layaknya sebuah rumah keong.

Teater Imax Keong Mas Taman Mini Punya Proyektor Teknologi 4k

Apalagi nama dari gedung ini memang sengaja diambil dari cerita rakyat yang legendaris yakni keong mas.

Teater imax keong emas. Teater imax keong emas teater imax keong mas adalah gedung teater berbentuk keong mas raksasa tempat pemutaran dan pertunjukan film khusus berteknologi canggihgedung teater ini didirikan atas prakarsa ibu tien soeharto dan di resmikan pada tanggal 20 april 1984. Tempat wisata ini telah menjadi ikon taman mini indonesia indah sejak tahun 1984. Gedung teater ini menyuguhkan penayangan film melalui teknologi sinematographi modern imax yang membuat pengunjung berdecak kagum.

Teater imax keong emas merupakan tempat pemutaran dan pertunjukan film khusus dengan teknologi canggih. Pada bagian luarnya sengaja digunakan cat berwarna kuning keemasan. Pernahkah anda menonton film dengan layar raksasa berukuran 215 meter x 293 meter.

Gedung teater yang diresmikan pada tanggal 20 april 1984 ini dibangun atas prakarsa serta gagasan almarhumah ibu hj. Gedung teater imax keong emas berkapasitas tempat duduk reguler sebanyak 811 orang dan vip sebanyak 36 orang layar berukuran 215 x 293 m serta dilengkapi dengan menggunakan teknologi sinematographi modern proyektor imax format film 70 mm. Bentuk bangunannya menyerupai keong raksasa yang dirancang oleh arsitek indonesia dan mulai beroperasi sejak tanggal 20 april 1984.

Teater imax keong emas tmii merupakan tempat rekreasi berkonsep pendidikan dengan tujuan memperkenalkan budaya melalui penayangan audio visual. Sistem ini dapat memberikan kwalitas gambar dan pengaruh. Menariknya lagi proses.

Tien soeharto dan merupakan teater imax pertama di indonesia. Apabila belum maka anda harus mencobanya di teater imax keong emas taman mini indonesia indah. Gedung teater yang sangat khas ini dimaksudkan sebagai sarana rekreasi yang mendidik guna memperkenalkan kekayaan alam dan budaya bangsa melalui tanyangan film layar.

Teater imax keong emas berbentuk keong raksasa merupakan tempat pemutaran dan pertunjukan film khusus dengan teknologi canggih didirikan atas prakarsa lbu tien soeharto dan mulai dioperasikan pada tanggal 20 april 1984. Taman mini indonesia indah jakarta indonesia 13560.

Sine Teater Imax Keong Mas

Liburan Berkesan Nonton Film Petualangan Dinos Di Teater

Swipe Up

Nonton T Rex Di Teater Imax Keong Emas

Taman Mini Teater Imax Keong Emas Cinta Adalah Kunci Induk

Puaskan Pengunjung Teater Imax Keong Mas Gunakan Proyektor

Teater Imax Keong Emas Wikipedia Bahasa Indonesia

Kajian Teater Imax Keong Mas Jakarta

Terpukau Keindahan Papua Di Teater Imax Keong Emas Evventure

Nonton Kejayaan Indonesia Di Teater Imax Keong Emas Tmii

Puas Nonton Film Horor Di Teater Imax Keong Mas Republika

Berita Harian Keong Mas Terbaru Hari Ini Kompas Com

Theater Imax Keong Emas Paket Tiket Masuk Theater Imax Keong Emas Untuk 2 Orang

Pesona Keindahan Wisata Teater Imax Keong Emas Di Cipayung

Cinema 21 Hadirkan Teater Imax Dan Imax 3d Republika Online


Belum ada Komentar untuk "16 Teater Imax Keong Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel