22 Bank Gateway Tax Amnesty



Kemenkeu telah menambah daftar bank yang menjadi gateway repatriasi dari 18 bank menjadi 21 perusahaan. Tapi setelah dipanggil 18 bank yang bersedia jadi bank gateway yang akan kita proses penunjukkannya ucap dia.

Jumlah Bank Gateway Bertambah Pengampunan Pajak

Tiga bank yang ditunjuk sebagai gateway penampung dana repatriasi yaitu deutsche bank ag pt bank ocbc nisp tbk dan standard chartered bank bunyi rilis tersebut.

Bank gateway tax amnesty. Di antaranya deutsche bank ag pt bank ocbc nisp tbk dan standard chartered bank. Banyak bank bank yang ingin jadi bank rdn untuk jadi bank persepsi tax amnesty tuturnya di gedung bei jakarta senin 31102016. Angka tersebut baru 636 dari total komitmen repatriasi pajak tax amnesty sebesar rp141 triliun.

Sebab untuk menjadi bank gateway tax amnesty bank harus memiliki produk rdn agar peserta tax amnesty bisa menyalurkan dana repatriasinya. Jakarta menteri keuangan sri mulyani indrawati telah menunjuk 3 bank sebagai gateway alias institusi yang menjadi pintu masuk bagi dana para peserta tax amnesty yang direpatriasi. Brodjonegoro melakukan penandatanganan kontrak dengan dirut dari tiga bank.

Dari keterangan resmi direktorat jenderal pengelolaan pembiayaan dan risiko kementerian keuangan pada senin 1992016 ketiga bank tersebut yaitu. Terdiri dari 21 bank 18 manajer investasi dan 19 perantara pedagang efek. Gateway adalah bank manajer investasi atau perantara pedagang efek yang ditunjuk oleh menteri keuangan untuk penempatan dan pengelolaan dana wajib pajak pada instrumen investasi dalam rangka pengampunan pajak tax amnesty.

Untuk jadi bank amnesty persyaratannya salah satunya rdn. Terakhir kali pemerintah menambah tiga gateway tax amnesty dari sektor perbankan. Di sela sela acara sosialisasi amnesti pajak hari ini kamis 2172016 menteri keuangan bambang ps.

Dengan demikian jumlah perusahaan yang telah ditetapkan sebagai gateway penampung dana repatriasi dalam program tax amnesty menjadi 58 institusi. Jakarta otoritas jasa keuangan ojk mencatat realisasi dana repatriasi yang telah ditampung per 27 desember 2016 oleh bank nasional maupun gateway lainnya mencapai rp896 triliun. Menurut robert hsbc belum datang untuk menandatangani dan tidak menutup.

Berita Pajak Bank Btn Resmi Jadi Gateway Amnesti Pajak

Bank Mandiri Bersama Anak Perusahaan Tampung Dana Tax Amnesty

Ini Daftar Lembaga Keuangan Yang Jadi Gateway Dana Repatriasi

Opra Invest Tax Amnesty Siklus Bisnis Dana Tax Amnesty

Kemenkeu Tambah Tiga Bank Gateway Agolf Indonesia Berita

Tax Amnesty Tak Bisa Hanya Andalkan Pemerintah Tapi Juga

Tax Amnesty Dorong Pertumbuhan Dpk Perbankan Tahun 2016

Sudah Tanda Tangan 18 Bank Ini Siap Tampung Dana Tax Amnesty

Otoritas Jasa Keuangan

Btn Siap Tampung Dana Repatriasi Tax Amnesty Bogor Today

Tax Amnesty Citibank Gandeng Perusahaan Manajer Investasi

Dana Tax Amnesty Rp12 6 Triliun Bebas Masa Tahan Okezone

Dipanggil Ojk Bank Singapura Klarifikasi Isu Tax Amnesty

Bank Bjb Bank Bjb Sebagai Salah Satu Bank Persepsi Gateway

Tax Amnesty Hsbc Indonesia Ikut Jadi Bank Persepsi

Fokus Tax Amnesty Ditjen Pajak Tunda Intip Data Kartu Kredit

Tax Amnesty Genjot Likuiditas

18 Bank Persepsi Ditetapkan Pemerintah Tampung Dana Tax Amnesty

Btn Lengkapi Bank Bumn Gateway Tax Amnesty

Amnesti Pajak Tax Amnesty Mandiri Investasi

Pemerintah Tetapkan 3 Bank Baru Penampung Dana Tax Amnesty


Belum ada Komentar untuk "22 Bank Gateway Tax Amnesty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel