22 Lirik Kalung Emas Didi Kempot



Kalung emas sing ono gulumu saiki wis malih dadi biru luntur koyo tresnamu luntur koyo atimu saiki kowe lali karo aku kalung emas kuwi biyen tak tuku tak pasrahke mung kanggo sliramu gedhe roso tresnaku yo mung kanggo sliramu ra nyono kowe lali karo aku loro atiku atiku keloro loro rasane nganti tembus ning dodo nangisku iki mergo kowe sing njalari kebangeten opo salahku iki opo dosaku iki. Loro atiku atiku keloro loro rasane nganti tembus ning dhodo.

Didi Kempot Offline Mp3 Lirik Karaoke Terlengkap For Android

Terjemahan lirik lagu didi kempot kalung emas.

Lirik kalung emas didi kempot. Lirik kalung emas dari didi kempot ini dipublikasikan pada tanggal 1 mei 2019 2 tahun yang lalu dan diciptakan sendiri oleh didi kempotlagu ini ada di dalam album ketaman asmoro yang didistribusikan oleh label imc records. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu kalung emas didi kempot. Lirik lagu kalung emas didi kempot.

Lirik lagu kalung emas didi kempot. Beberapa bagian lirik mungkin mengalami perubahan untuk menyesuaikan dengan makna lagu yang bersangkutan. Kalung emas ku mbiyen tak tuku.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh didi kempot. Rabu 28 oktober 2020 0639 reporter. C em f g c em kalung emas sing ono gulumu.

Saiki kowe lali karo aku. Versi teks yang digunakan adalah versi didi kempot. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya kalung emas sing ono gulumu saiki wis malih dadi biru luntur koyo tresnamu luntur koyo atimu saiki kowe lali karo aku.

Berikut ini terjemahan lagu kalung emas ciptaan didi kempot yang telah di terjemahannya dalam bahasa indonesia. Dirilis pada tahun 2013 lagu ini sangat cocok menemani insan insan yang sedang patah hatinya. Lagu yang dirilis pada 30 juli 2013 ini merupakan salah satu singel dari album eling kowe.

Lirik kalung emas dari via vallen ini dipublikasikan pada tanggal 27 agustus 2020 5 bulan yang lalu dan diciptakan oleh didi kempotlagu ini ada di dalam album the best ratu pop koplo yang didistribusikan oleh label viva music indonesia. Saiki wis malih dadi biru. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran.

Lagu kalung emas bercerita tentang kekasih hatinya yang cintanya sudah pudar. Loro atiku atiku kelaran loro sakit hatiku hatiku tersakiti rasaning nganti tembus ning dhodho rasanya sampai tembus di dada nangisku iki tangisanku ini mergo kowe sing njalari disebabkan oleh dirimu kebangeten opo salahku iki. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu kalung emas dari didi kempot.

Lirik lagu kalung emas didi kempot ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutan. Kalung emas sing ono gulumu. Perjuangan didi kempot pemusik daerah yang merintis karier di ibu kota.

Pdf Sastra Dan Masyarakat Fenomena Ambyar Pada Lirik Lagu

Lirik Lagu Kalung Emas Didi Kempot Albumbaru Com

Tak Peduli Salah Lirik Pria Nangis Ambyar Nonton Konser Didi

Kalung Emas Didi Kempot Rizta Lyrics And Music By

Lirik Lagu Kalung Emas Didi Kempot Lirik Aja

Evolution 9 Kalung Emas Didi Kempot Feat Kidungetnosia

Serba Ada Lirik Dan Terjemahan Lagu Kalung Emas Didi Kempot

Lirik Lagu Kalung Emas Didi Kempot Ragam Bola Com

Kalung Emas Cover Kendang Rampak Lagu Mp3 Video Mp4 Amp 3gp

Lirik Dan Chord Kunci Gitar Lagu Kalung Emas Didi Kempot

Best Lagu Didi Kempot Lirik Offline Download Apk Free For

Kalung Emas Didi Kempot Music Video Lirik Spesial Sobat

I Testi Delle Canzoni Dell Album Didi Kempot Selamat Pagi Di

Lirik Lagu Didi Kempot Kalung Emas Blog Mix

Download Hiphop Kalung Emas Mp3 Mp4 3gp Flv Download Lagu

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Kalung Emas Milik Didi

Didi Kempot Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Lirik Lagu Campursari Didi Kempot Kalung Emas

Lirik Lagu Didi Kempot Terlengkap 2020 Download Apk Free For

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Kalung Emas Didi Kempot

Didi Kempot Kalung Emas Lirik Lagu Mp3 Amp Video Mp4 Download


Belum ada Komentar untuk "22 Lirik Kalung Emas Didi Kempot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel