23 Menghitung Angka Kredit Guru



Pembinaan guru pendidikan agama katolik kabupaten malang menghitung angka kredit guru mata pelajaran pendidikan agama katolik. Contoh aplikasi skp guru golongan ii dan tabel angka kredit.

Tata Cara Penghitungan Ak Dengan Pkg Guru

Angka kredit sampai dengan 31 desember 2012 dihitung berdasarkan cara dan poin yang lama sedangkan untuk masa 1 januari 2013 sudah menggunakan cara menghitung pak yang terbaru.

Menghitung angka kredit guru. Tutorial perhitungan angka kredit pkg dan dupak guru. Pembahasan mengenai unsur penunjang dapat bapak dan ibu guru baca melalui angka kredit dari unsur penunjang. Adapun nilai pk guru maksimal untuk masing masing tugas jabatan dapat dilihat pada tabel 2 berikut ini.

Itulah informasi mengenai tabel angka kredit guru 2019 pdf yang dapat kami bagikan. Berdasarkan hasil penilaian skp di atas kegiatan tugas jabatan guru yang mendapatkan angka kredit dapat dirinci sebagai berikut. Setelah melalui proses penilaian kinerja guru dengan menggunakan instrumen penilaian di atas lih poin c ibu natalia cemara sag guru mapel agama katolik golongan iiib pada tahun pelajaran 20122013 mendapatkan nilai sebesar 50.

Selama setahun angka kredit hasil pk guru selama setahun 2 angka kredit hasil pk guru selama setahun x banyaknya tugas temporer selama setahun 105. Ppptk tk dan plb bandung modul pembinaan karier guru melalui peningkatan kompetensi bidang taman kanak kanak kelompok kompetensi j. Sebelum menghitung angka kredit ketahui terlebih dahulu nilai konversi pk guru ke nilai angka kredit seperti tabel 1 berikut ini.

Karena budiman spd pada perhitungan contoh 1 sudah mendapatkan angka kredit dari tugas pembelajarannya sebesar 105 per tahunmaka angka kredit yang dapat dikumpulkan oleh budiman spd. Untuk kualitasmutu warna biru dibuat 100 sehingga perolehan angka kredit tugas guru hasil penilaian kepala sekolah warna hijau sama dengan angka kredit pengajuan skp oleh guru ybs warna kuning. Download aplikasi dupak tahunan angka kredit tahunan bagi.

Cara mengisi skp guru terbaru tahun 2017. Namun demikian kita dapat melihat bahwa target pemerintah untuk mulai menggantikan dp3 dengan penilaian prestasi kerja tampaknya bukan pekerjaan yang mudah. Sebelum kita menghitung angka kredit maka hal yang paling mendasar yang wajib diketahui adalah unsur unsurnya secara rinci.

Pelaksanaan penilaian kuantitas kualitas waktu dan biaya seharusnya tuntas pada bulan desember 2014. Cara menghitung angka kredit skp guru penilaian skp guru seharusnya sudah dimulai pada bulan januari bersamaan dengan menetapkan skp. Cara menghitung angka kredit guru mapel tahap menghitung angka kredit guru.

Perhitungganya menjadi 10 dari angka kredit yang dipersyaratkan yaitu 50 adalah 5 maksimal. Untuk bukti fisik penghitungan angka kredit terbaru jika berupa sertifikat diklat harus menyertakan. Jika bapak dan ibu guru memperoleh angka kredit pada unsur penunjang ini juga dapat dimasukkan dalam perhitungan contoh diatas.

Dalam menghitung angka kredit guru harus mengacu. Perhitungan angka kredit guru tidaklah lepas dari berapa skor atau nilai dari unsur unusur penilaian.

Pertanyaan Dan Jawaban Seputar Pengembangan Karir Dan

Penggarisku Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Daftar Nilai Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru Tunas63

Hubungan Pkg Dan Tata Cara Penyusunan Skp Guru

Unduh Aplikasi Pak Penilaian Angka Kredit Excel Terbaru

Syarat Naik Pangkat Bagi Guru Dan Perolehan Angka Kredit

Pedoman Terbaru Angka Kredit Guru Tabel Penilaian Dan

Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit Pak Untuk Kenaikan

Angka Kredit Tunas63

Proses Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Menghitung Angka Kredit Kepala Sekolah Sesi 4 Ppt Download

Angka Kredit Tugas Tambahan Jabatan Fungsional Guru

Bagaimana Menghitung Angka Kredit Jabatan Guru

02 Lampiran D Horale

Juknis Dupak Penilaian Angka Kredit Guru 2020

Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Sistem Penetapan Angka Kredit Untuk Kenaikan Pangkat Guru

Aplikasi Penilaian Angka Kredit Guru 2017 Seputaran Guru

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Aplikasi Perhitungan Angka Kredit Point Pengajuan Kenaikan

Ppt Format Penghitungan Angka Kredit Pk Guru Powerpoint

Tabel Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru Seputaran Guru


Belum ada Komentar untuk "23 Menghitung Angka Kredit Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel