21 Dana Yayasan Amallillah Akan Cair Sambil



Memposting kembali dari blog gehol gaul yang mengulas tentang harta bung karno dan yayasan amalilah yang di ketuai oleh raden aiyon suharis restuningrat mengapa saya mau memposting ulang tentang kegiatan yayasan amalilah karna sampai sekarang masih tersirat kabar di daerah saya wonosobo jawa tengah tentang adanya dana hibah milik bunkarno yang ada di bank swiss yang akan di salurkan ke. Gabung dengan yayasan amallillah adalah merupakan salah satu ikhtiar dalam kehidupan yang cukup komplek ini maka dengan adanya ikhtiar ini adalah merupakan suatu keputusan yang sungguh sangat memerlukan waktu pemikiran tenaga bahkan dana yang cukup banyak dalam proses realisasi dana amallillah fakta membuktikan banyak makmum sub kolektor kolektor.

Pencairan Jps Tahap Ii Dan Iii Digabung Website Resmi

Janji pencairan dana yayasan amallillah rp.

Dana yayasan amallillah akan cair sambil. Demikian informasi yang diperoleh sctv baru baru ini. Beirta tersebut tentunya sangat mengembirakan karena harta dari yayasan amalillah yang dulunya hanya isu semata sekarang terjawab sudah dengan adanya penjelasan dari pihak perbankan yang menyatakan bahwasanya r. Yayasan amalillah hingga kini mengaku belum dapat mencairkan dana hibah jutaan rupiah yang dijanjikan kepada warga yang didaftarkan mereka.

Pencairan dana yayasan amallillah oleh bank indonesia melalui beberapa bank umum nasional pada akhir maret 20 04 dengan ini diberitahukan bahwa. Insyaalloh yayasan amallillah akan segera mencairkan dananya di bulan 7 2010 ini di banyuwangi khususnya perwakilan 5 jember h. Di tahun 2011 ini saudara dekat mengajak untuk ikut serta dalam sebuah kegiatan kegiatan sosial tentunya rencana bulan mei 2011 ini akan mengadakan bagi sembako yang bombastis dan ternyata kegiatan tersebut dibawahi dalam yayasan amalillahapa itu yayasan amalillah maka akhirnya saya berusaha mencari tahu tentang yayasan amalillah ini di internet.

Gunawan saputra ketua umum yayasan amalillah sah secara hukum sebagai pewaris dari almarhum prof. Dan sebelum dana makmum akan di uji coba sembako. Serta total anggaran sembako nasional sejumlah rp.

Bank indonesia tidak memiliki kaitan apapun baik langsung maupun tidak langsung dengan yayasan amallillah. Bank indonesia tidak pernah mengeluarkan surat keputusandokumen. Sejak berdiri tahun 1999 yayasan amalillah sudah merekrut.

Insyaalloh yayasan amallillah akan segera mencairkan dananya. Yayasan amallillah secara material berusaha untuk membenahi diri dalam rangka tertib administrasi dan birokrasi serta selalu menjaga komitnen dalam menjalankan visi dan misi sosial kemasyarakatan sebagaimana telah diatur dalam anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga yayasan amallillah. Syamsul sekertariatannya sudah sibuk mendata ulang semua staff ppuk dan cabang yang 22 orang untuk pendataan sk dan juga untuk pengisian form pra perbankan semua.

Padahal kegiatan mendata dan pengumpulan uang melalui pembelian meterai dari warga sudah berlangsung sejak tahun 1999. 420 triliun adalah janji yang ditunggu jutaan makmum pengikut yayasan amalillah. Rencana pra perbankan yayasan amallillah.

Dana yang besarnya hampir setara separuh anggaran pendapatan dan belanja negara apbn republik indonesia ini sejak awal berdirinya terus didengungkan berasal dari harta karun bung karno mantan presiden republik indonesia pertama yang konon tersimpan di bank swiss. Alam hayali pencairan dana hibah yang dijanjikan oleh yayasan amalillah sampai saat ini masih berupa janji yang dengan tidak sabar dinanti oleh jutaan jamaah anggota yayasan amalillahdana sebesar 420 trilyun yang berarti hampir separuh apbnpencairan dana sosial umum dan dana sosial khusus insyaalloh dimulai tanggal 20 desember 2011.

Modus Penipuan Buka Rekening Bank Yayasan Amalillah Akan Di

Hafid Junaidi Yayasan Amalillah

Rencana Pra Perbankan Yayasan Amallillah Cabangd6542yap

Penipuan Yayasan Amalillah Dengan 420 Triliun Alam Hayali

Lpii Sharing Posts Facebook

Bkd Dki Janjikan Gaji Ke 13 Pns Akan Dibayar Penuh Agustus

Yayasan Amalillah Kembali Meniupkan Angin Surga News

Penipuan Yayasan Amalillah Dengan 420 Triliun Alam Hayali

Penipuan Yayasan Amalillah Dengan 420 Triliun Alam Hayali

5 Cara Yang Bisa Kamu Lakukan Agar Uang Online Pinjaman Kamu

Kemensos Segera Salurkan Bansos Beras Ke 10 Juta Peserta Pkh

Penipuan Yayasan Amalillah Dengan 420 Triliun Alam Hayali

Wawancara Yayasan Amalillah 22 Januari 2014 Di Tvri By

Penipuan Yayasan Amalillah Dengan 420 Triliun Alam Hayali

Bantuan Rp600 Ribu Dari Pemerintah Bakal Cair Mulai

Kegiatan Kemitraan Yayasan Amallillah Youtube

Sustainable Waste Indonesia Promoting Sustainable Waste And

Korban Penipuan Yayasan Amalillah Minta Yayasan Ditutup

Kegiatan Kemitraan Yayasan Amallillah Youtube

Wawancara Yayasan Amalillah 22 Januari 2014 Di Tvri By


Belum ada Komentar untuk "21 Dana Yayasan Amallillah Akan Cair Sambil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel