16 Lovebird Kepala Emas Blorok



Harga lovebird pastel biru. Harga lovebird pastel hitam kuning hijau.

Lovebird Kepala Emas Dan Blorok Masih Jadi Primadona Tahun 2016

Masing masing jenis burung memiliki keunikan tersediri baik itu dari segi fisik maupun suara.

Lovebird kepala emas blorok. Harga lovebird biru mangsi mulai dari rp380000. Lovebird blorok mempunyai bulu dengan gradasi lebih dari satu warna. Lovebird kepala emas dan blorok masih jadi primadona tahun 2016.

Salah satu jenis lovebird yang menarik perhatian banyak orang adalah lovebird kepala emas atau yang sering disebut dengan palamas. Yang ingin tahu bentuk maupun gambar burung lovebird kepala emas atau palamas beserta ciri dan harga terbarunya dipasaran silahkan baca disini. Warna blorok pada lovebird adalah warna degradasi yang terbentuk secara alami tanpa bantuan manusia.

Lovebird hijau warna bulu hijau kepala hitam merah dengan harga anak 700 800 ribu per pasang sedangkan untuk indukan harganya 17 2 juta per pasang. Lovebird ngekek biasanya bisa berkicau 1 5 menit tanpa henti. Karena bulu di seluruh tubuhnya didominasi oleh warna merah.

Lovebird ini tergolong sangat langka atau sangat sulit ditemukan dan termasuk jenis lovebird termahal. Sedangkan pada bagian kepala berwarna hitam. Kepala emas dengan harga anak 13 14 juta per pasang sedangkan indukan harganya 26 3 juta per pasang.

Burung lovebird blorok masuk masuk kategori yang memiliki banyak peminat. Harga bodopa hari ini. Lovebird kepala emas dan blorok masih jadi primadona banyak kabar kabar yang menyebutkan kalo harga pasaran lovebird turun karena peminatnya berkurang namun isu ini tidak benarsetelah cek harga oleh para breeder ternyata dipasaran tetap rame akan burung ini dan yang jadi lovebird primadona adalah lovebird kepala emas blorok serta pastel hitam.

Misalnya jika ada burung lovebird yang memiliki warna dasar biru maka ada nuansa warna lain seperti hijau dan kuning maka itu disebut blorok. Lovebird memang terkenal akan keragaman jenis warnanya dan juga kicauannya. Harga lovebird kepala emas.

Gambar dan juga ciri umum burung lovebird kepala elang beserta harga jual terbarunya bisa anda dapatkan dibawah sini. Nah ini warna bonus yah blorok adalah warna yang tidak beraturan pada lovebird yang biasanya meliputi sayap punggung dan perut lovebird tersebut. Banyak isu isu bilang kalo harga lovebird banyak yang turun dikarenakan sudah kurang peminatnya no no no itu salah menurut jadwal lomba yang kategori lovebird juga disertakan hanya yang diadakan oleh pt.

Ebod saja saya menghitung ada 6 lomba pada bulan maret 2015 belum lagi. Tampilannya tergolong unik dibandingkan jenis lainnya. Lovebird kepala emas palamas palamas adalah singkatan dari kepala emas lovebird dengan kepala kuning menyerupai emas biasanya disebut palamas.

Dapat diasumsikan bahwa jenis blorok adalah jenis lovebird yang memiliki lebih dari satu warna dasar. Harga lovebird kepala emas. Harga burung yang mempunyai warna cantik ini tidak bisa di khawatirkan lagi bagi para pecinta burung karena harga burung yang satu ini memang menjuarai jadi harga jual yang tinggi dari harga burung lainya.

Berikut ini adalah harga dan jenis lovebird kelep. Harga bodopa hari ini. Di indonesia ada 2 jenis burung lovebird yaitu lovebird hias dan juga lovebird ngekek.

15 Warna Lovebird Paling Mahal Di Indonesia Harganya Bisa

30 Jenis Lovebird Tercantik Di Dunia Pecinta Burung Wajib

Kenali 13 Jenis Burung Lovebird Berdasarkan Warna Yang

16 Jenis Burung Lovebird Hasil Persilangan Mutasi Kicuit Com

Burung Lovebird Kepala Emas Dan Blorok Masih Jadi Primadona

Cakraningrat Lovebird Nama Nama Lovebird Menurut Warna

30 Harga Burung Lovebird Berdasarkan Jenis Jenisnya

Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru 2021 Update

30 Harga Burung Lovebird Berdasarkan Jenis Jenisnya

8 Jenis Dan Harga Burung Lovebird Tercantik Mulai Rp400 Ribuan

Ciri Umum Burung Lovebird Kepala Elang Beserta Gambar Dan

Kamu Suka Lovebird Nah Kamu Harus Tau 30 Jenis Burung

Lovebird Blorok Informasi Pasaran Harga Dan Foto Galeri

8 Jenis Dan Harga Burung Lovebird Tercantik Mulai Rp400 Ribuan

Perkiraan Kisaran Harga Burung Lovebird Januari 2019 Hewanpedia


Belum ada Komentar untuk "16 Lovebird Kepala Emas Blorok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel