23 Harga Saham Wskt Hari Ini



Mengutip data perdagangan rti senin 1812021 harga saham wskt menguat 159. Pt waskita beton precast tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi beton.

Saham Antm Bris Inco Tins Dan Wskt Paling Aktif

Macd yang bergerak naik menunjukan saham ini dalam momentum kenaikan yang positif.

Harga saham wskt hari ini. Berusaha dalam bidang industri pabrikasi industri konstruksi jasa pekerjaan terintegrasi engineering procurement. Saham wskt bertengger di level rp 1920 per saham atau naik 30 poin dari penutupan perdagangan. Waskita mencatatkan sahamnya di bursa efek indonesia sejak tanggal 19 desember 2012.

Jika saham ini mampu bertahan di area tersebut maka terbuka ruang kenaikan kembali bagi wskt menuju 925 dengan minor target 825. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham wskt waskita karya persero tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Total saham yang ditawarkan adalah sejumlah rp 3082315000.

Perseroan ini membuka penawaran saham perdananya pada tanggal 10 desember 2012 dengan nominal saham per lembarnya senilai rp 100 dengan harga rp 380. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham wsbp waskita beton precast tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Buy di area 745 767.

Pt waskita karya persero tbk adalah perusahaan bumn yang bergerak di bidang konstruksi. Saham wskt pada bulan awal juni harga turun rp2410 sedangkan proyek kontak baru mencapai rp50tsebetul ada masalah apa wskt inibisa bikin bingun masyarakatsedangkan saham wika dari rp2200 pada bulan mei 2016 sekarang masuk bulan juni bisa naik rp2700 dan ptpp juga sama rp3800 jsmr rp5525. Pagi tadi saham adhi dibuka naik ke harga rp1310 per lembar 20 poin lebih tinggi dibandingkan harga penutupannya kemarin sore yaitu di harga rp1290 per lembar.

Bisnis perusahaan dibagi menjadi konstruksi termasuk konstruksi dan layanan terkait lainnya seperti desain. Dan di sepanjang jam perdagangan hari ini saham adhi telah. Saham adhi milik pt adhi karya tbk yang harganya melompat sebesar 1473 atau 190 poin ke harga rp1480 per lembar.

Wskt berkonsolidasi sehat dan mampu menembus resisten 745. Semua harga cfd saham indeks berjangka mata uang kripto dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan. Simak terus di gspro anda.

Ihsg hari ini diramal menguat terbatas saham saham ini bisa dilirik oleh kontan 12 jam yang lalu indeks harga saham gabungan ihsg lanjut terkoreksi 077 ke level 625857 pada perdagangan senin 251.

Ihsg Berakhir Di Zona Hijau Saham Adhi Wskt Wsbp Paling

Chart Dan Harga Saham Wskt Idx Wskt Tradingview

Harga 4 Saham Ini Berpotensi Menguat Hari Ini Ada Apa

Simak Deretan Harga Saham Konstruksi Bumn Wika Wskt Ptpp

Di Tengah Isu Korupsi Proyek Wskt Harga Saham Emiten

Harga Saham Wskt Hari Ini Saham Milenial

Analisa Saham Wskt Pintar Saham

Proyek Infrastruktur 2021 Dikebut Saham Waskita Diserbu Investor

Uu Cipta Kerja Disahkan Saham Wskt Tancap Gas Pimpin Emiten

Saham Antm Tlkm Wskt Ptpp Dan Pgas Teraktif Hari Ini

Analisa Saham Wskt Waskita Karya Persero Trader Bebek

Chart Dan Harga Saham Wskt Idx Wskt Tradingview

Saham Wskt Meroket Naik 20 25 Dukung Penuh Ihsg Hari Ini

Saham Wskt Anjlok Terus

Wskt Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com

Chart Dan Harga Saham Wskt Idx Wskt Tradingview

Doktermarket Com Rekomendasi Analisa Teknikal Saham

Kecelakaan Proyek Terjadi Lagi Saham Wskt Kembali Koreksi

Saham Wskt Tertekan Gejolak Global Market Bisnis Com

Sudah Cuan 158 Kenaikan Saham Wskt Masih Lanjut

Rekomendasi Saham Mnc Sekuritas Hari Ini 22 Juni 2020

Saham Ambrol Saat Pejabat Waskita Karya Diciduk Kpk


Belum ada Komentar untuk "23 Harga Saham Wskt Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel