15 Harga Saham Bank Btn Hari Ini



Berdasarkan data bloomberg ihsg ditutup melemah 31 poin atau 050 persen ke level 610916. Sementara itu kinerja positif saham bank btn pun kembali menempatkan perseroan masuk dalam daftar jajaran saham paling likuid di pasar modal atau indeks lq45.

Kredit Macet Melonjak Harga Saham Bank Btn Ambruk

Harga saham pt bank tabungan negara tbk bbtn dalam perdagangan selasa 56 ditutup dengan harga rp 925 per saham.

Harga saham bank btn hari ini. Kenaikan paling pesat diantara saham perbankan besar pada hari ini masih terjadi di saham pt bank tabungan negara tbk bbtn yang terbang 1135 ke level harga 875saham melanjutkan. Semua harga cfd saham indeks berjangka mata uang kripto dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya yang berarti harga bersifat indikatif dan. Fusion media ingin mengingatkan anda bahwa data yang terdapat dalam situs web ini tidak sebenarnya real time atau pun akurat.

Nilai transaksi idr juta 1144135873. Harga saham pt bank tabungan negara tbk btn pada perdagangan pagi hari ini melesat seiring dengan kabar bahwa bank tersebut akan dicaplok pt bank mandiri tbk. Ini artinya harga saham bank tabungan negara bbtn.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia 27 januari 2021 halaman 1. Tahun ini bank tabungan negara bbtn membidik laba bersih di kisaran rp11 triliun rp12 triliun. Saham perbankan marak dilego sedangkan saham bumn karya berpesta menyambut pelantikan dewan pengawas sovereign wealth fund swf.

Berdasarkan kinerja bbtn semester i 2020 kredit pemilikan rumah kpr subsidi mencatatkan kenaikan sekitar 584 secara tahunan atau year on year. Pada pukul 0941 saham bank yang berkode bbtn ini naik hingga 1181 persen di posisi rp 1420 per saham. Bahkan sesaat setelah pasar dibuka saham btn sempat menyentuh level rp 1500 per saham atau naik 1533.

Di halaman ini anda bisa melihat data historis mengenai saham bank negara indonesia tbk bbni dan juga harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan dan perubahan. Dalam keterangan tertulis pt bursa efek indonesia bei pada rabu 257 emiten bersandi saham bbtn ini masuk dalam indeks lq45 untuk periode agustus 2018 januari 2019.

Isu Akuisisi Belum Jelas Saham Btn Melemah Berita Katadata

Target 2021 Oke Saham Bbtn Terus Dilirik Asing

Btn Siapkan Rp275 Miliar Untuk Buyback Saham

Bi Ringankan Dp Rumah Begini Arah Saham Bank Btn

Hfc Bank Btn Pertumbuhan Harga Rumah Masih Tinggi Berita

Bank Btn Jadi Bank Buku 3 Paling Menguntungkan Emitennews

Dirut Btn Jadi Bankers Of The Year 2020 Bisnis Liputan6 Com

Kontroversi Revisi Uu Bi Yang Memukul Harga Saham Bank Bank

Harga Saham Btn Bbtn Naik 100 Dalam Tiga Bulan Ini

Ada Kisruh Soal Penunjukan Suprajarto Sebagai Dirut Btn

Saham Bbtn Bank Tabungan Negara Persero Tbk Berita

Kinerja Meningkat Saham Bbtn Terdongkrak

Dampak Penempatan Dana Pemerintah Dan Tapera Bagi Btn

Penjelasan Manajamen Btn Soal Penurunan Harga Saham


Belum ada Komentar untuk "15 Harga Saham Bank Btn Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel