21 Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas



Untuk kebutuhan di bidang pendidikan mereka mengeluarkan produk yang disebut dengan axa mandiri sejahtera cerdas yaitu sejenis tabungan berjangka untuk menyiapkan dana pendidikan sang anak di masa depan. Investasi maksimal dapat anda peroleh dengan bonus sampai 15 pada tahun ke lima.

Pendidikan Anak Rencanakan Sejak Dini Dengan Mandiri

Axa mandiri merupakan salah satu jasa asuransi yang ditawarkan oleh bank mandiri yang bekerjasama dengan pt axa.

Asuransi mandiri sejahtera cerdas. Asuransi mandiri perlindungan sejahtera hadir sebagai solusi perlindungan jiwa yang akan mendampingi keluarga indonesia saat menghadapi risiko hidup. Asuransi mandiri sejahtera cerdas adalah asuransi yang menyediakan rangkaian asuransi jiwa dan investasi dalam memberi manfaat perlindungan asuransi jiwa jika sesuatu terjadi pada diri orangtua sehingga membantu perencanaan keuangan guna memastikan kesiapan dana pendidikan yang memadai. Nah saya mau menulis tentang produk produk produk asuransi perlindungan dana pendidikan dari axa mandiri.

Asuransi mandiri sejahtera cerdas produk ini merupakan produk asuransi unit link yang memberikan manfaat proteksi jiwa dan nilai investasi. Asuransi mandiri sejahtera cerdas. Konsepnya sendiri sebenarnya adalah produk asuransi unit link yaitu manfaat asuransi yang dipadukan dengan investasi.

Produk ini bisa ditambahkan dengan asuransi tambahan lainnya rider. Selain itu keuntungan memilih asuransi ini adalah fleksibel dalam pembayaran premi dan juga pencairan uang pertanggungan. Melalui mandiri sejahtera cerdas dari axa mandiri orangtua dapat mempersiapkan dan memastikan kesiapan dana pendidikan anak dengan manfaat tunai lebih.

Nikmati manfaat luas sekaligus keberkahan dengan investasi yang terbebas dari ketidakpastian gharar perjudian riba suap barang haram dan maksiat jika musibah datang. Nah ada 5 jenis asuransi pendidikan dari axa mandiri yaitu. Asuransi mandiri sejahtera cerdas adalah salah satu produk asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh axa mandiri.

Asuransi mandiri sejahtera cerdas syariah adalah program asuransi untuk memberi perlindungan jiwa yang dikelola secara syariah untuk masa depan anda dan anak anda. Asuransi mandiri sejahtera cerdas memastikan persiapan dana pendidikan untuk jenjang sampai perguruan tinggi. Asuransi mandiri tabungan rencana.

Bila terjadi risiko terhadap orangtua seperti meninggal ataupun cacat permanen maka kelangsungan pendidikan anak tetap terjamin. Investasi maksimal yang diberikan berupa loyalty bonus 15 di akhir tahun kelima. Melanjuti tema terdahulu yang telah menjadi jargon industri asuransi yakni mari berasuransi insurance day 2018 mengangkat sub tema cerdas sejahtera dan mandiri.

Melalui tema tersebut menggambarkan tujuan bersama industri asuransi indonesia untuk dapat meningkatkan pemahaman asuransi khususnya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan. Umumnya asuransi pendidikan axa mandiri dilengkapi dengan investasi.

Mengenal Asuransi Pendidikan Terbaik Untuk Masa Depan Anak

Axa Mandiri Luncurkan Dua Produk Asuransi Syariah

Berbagi Ilmu Dan Pengalaman Hidup Asuransi Mandiri Sejahtera

5 Macam Produk Asuransi Dana Pendidikan Dari Axa Mandiri

Tentang Axa Mandiri Patungan Antara Pt Bank Mandiri Persero

Mempersiapkan Biaya Pendidikan Sejak Dini Demi Masa Depan

Asuransi Pendidikan Anak Apa Manfaatnya Dan Berapa Biayanya

5 Macam Produk Asuransi Dana Pendidikan Dari Axa Mandiri

Insurance Day Angkat Pentingnya Berinvestasi Bagi Generasi

Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah Axa Mandiri

Unit Link Produk Asuransi Axa Mandiri Paling Diminati Ini

Axa Akses Axa

Asuransi Mandiri Rencana Sejahtera Syariah Plus Kompakan

Dituding Rugikan Nasabah Ini Klarifikasi Axa Mandiri

Axa Mandiri Serahkan Klaim Rp1 86 Miliar

Luncurkan Produk Baru Asuransi Syariah Axa Mandiri Gandeng Bsm

Axa Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah

Axa Mandiri Luncurkan Produk Syariah

Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah Diklaim Bebas Riba Swa

5 Asuransi Axa Mandiri Pendidikan Plus Bedanya Dengan Tabungan


Belum ada Komentar untuk "21 Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel