23 Angka Kredit Perawat Ahli



Adapun rinciannya adalah sebagai berikut. Perawat ahli perawat ahli merupakan perawat yang memiliki ijazah minimal s1div.

Blangko Angka Kredit Perawat

Sedangkan pejabat fungsional perawat atau disebut juga perawat adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melaksanakan pelayanan keperawatan.

Angka kredit perawat ahli. Angka kredit perawat ketrampilan permenpan 25 tahun 2014. Dupak perawat ahli permenpan 25 thn 2014. Anda di halaman 1 dari 9.

Setelah sekian lama angka kredit perawat mengalami perubahan dengan diterbitkannya permenpan no 25 tahun 2014 tentang jabatan fungsional perawat dan angka kreditnya. Penata muda iiia hingga penata muda tkt i iiib. Laporan harian kegiatan pelayanan keperawatan jabatan fungsional perawat ahli nama nip.

Part 2 nilai angka kredit perawat kategori keahlian jabatan fungsional kategori keahlian yang termasuk didalamnya minimal berijazah ners sehingga dapat mengajukan kenaikan pangkat lebih tinggi sesuai ketentuan perundang undangan. Jabatan perawat ahli terdiri dari perawat pertama muda dan madya. Permenpan rb nomor 35 tahun 2019 tentang jabatan fungsional perawat ini mengatur tata cara pemenuhan angka kredit untuk kenaikan jabatan.

Lompat ke halaman. Lama sekali ya perubahan ini. Kalo belum baca silahkan cek disini mengenal angka kredit perawat terbaru pada jabfung ya.

Tabel di bawah ini berdasarkan jabatan fungsional perawat kategori keterampilan dilengkapi dengan jenjang jabatan golongan ruang golru angka kredit tunjangan jabatan dan batas usia pensiun. Permenpan ini menggantikan peraturan tentang jabatan fungsional perawat no 094 tahun 2001. Angka kredit perawat kategori keterampilan.

Cari di dalam dokumen. Penghitungan dan penetapan angka kredit perawat skp perawat ahli pertama perbersama menkes no5 tahun 2015 dan kepala bkn no6 tahun 2015 petunjuk pelaksanaan permenpan dan rb no25 tahun 2014 tentang jf perawat dan ak nya. Untuk melihat lebih detail mengenai angka kredit perawat berikut ini diuraikan dalam bentuk tabel.

Bab viii penilaian dan penetapan angka kredit bab ix kenaikan pangkat dan kenaikan jabatan bab x kebutuhan pns dalam jabatan fungsional bab xi kompetensi bab xii pemberhentian dari jabatan bab xiii tugas instansi pembina. Angka kredit perawat dapat dinilai dari semua kegiatan perawat dalam menjalankan tugas pokoknya yaitu memberikan pelayanan keperawatan berupa asuhan keperawatankesehatan kepada individu keluarga kelompok dan masyarakat dalam upaya peningkatan kesehatan pencegahan penyakit penyembuhan penyakit dan pemulihan kesehatan serta pembinaan peran serta masyarakat dalam rangka kemandirian dibidang keperawatankesehatan. Angka kredit perawat ahli permenpan 25 tahun 2014pdf.

Perawat keterampilan yang akan beralih menjadi perawat keahlian diberikan angka kredit dari ijazah ners ditambah angka kredit kumulatif sebesar 65 dari pendidikan dan pelatihan tugas pokok dan pengembangan profesi dengan tidak memperhitungkan angka kredit dari unsur penunjang. Pada setiap tingkatan memiliki jumlah angka kredit yang dipersyaratkan.

Dasar Hukum Unsur Kegiatan Dan Angka Kredit Jabfung Perawat

Untitled

Catatanku Angka Kredit Baru Jabatan Fungsional Perawat Ahli

Angka Kredit Perawat Ahli Permenpan 25 Tahun 2014 Pages 1 8

Cara Menghitung Angka Kredit Arsiparis Tingkat Ahli Anita S

Catatanku Angka Kredit Baru Jabatan Fungsional Perawat Ahli

Realisasi Angka Kredit Perawat Ahli Ppt Download

Jabatan Fungsional Perawat Dan Angka Kreditnya

Realisasi Angka Kredit Perawat Ahli Ppt Download

Realisasi Angka Kredit Perawat Ahli Ppt Download

Realisasi Angka Kredit Perawat Ahli Ppt Download

Untitled

Ppt Jenjang Jabatan Dan Pangkat Powerpoint Presentation

Realisasi Angka Kredit Perawat Ahli Ppt Download

Permenpan 25 2014 Jabatan Fungsional Perawat Dan Angka Kreditnya

Angka Kredit Perawat Ketrampilan Permenpan 25 Tahun 2014

Untitled

Buku Saku Penyusunan Dupak Jabatan Fungsional Teknik Jalan

Realisasi Angka Kredit Perawat Ahli Ppt Download

Angka Kredit Perawat Ahli Xls

Jabatan Fungsional Perawat Download

Bimtek Penetapan Penilaian Anggka Kredit Jabatan Fungsional


Belum ada Komentar untuk "23 Angka Kredit Perawat Ahli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel