17 Saham Waskita Beton Precast



Wsbp bisa dibilang saham yang baru listing di bursa efek indonesia. Dapatkan akses ke analisis teknikal terperinci melalui sinyal jualbeli moving average sederhana dan eksponensial untuk periode 5102050100 dan 200 dan indikator grafik umum rsi stochastics stochrsi macd adx cci roc williams r ultimate dan lain.

Ada Swf Jokowi Masih Oke Pegang Saham Wsbp

Berupaya memacu kinerja di tengah penurunan laba yang mendera perseroan.

Saham waskita beton precast. Berdasarkan data bloomberg saham wsbp merosot sedalam 653 persen pada perdagangan senin 382020 ke level rp186 per saham. Pt waskita beton precast tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi beton. Dan hingga artikelnya ini diposting harga.

Tercatat baru ipo pada tanggal 20 september 2016. Setelah adanya pengumuman penundaan pembayaran bunga obligasi. Pt waskita beton precast tbk wsbp terbentuk resmi sebagai entitas anak usaha pt waskita karya persero tbk wskt pada 7 oktober 2014.

Dapatkan rekomendasi ringkas sinyal sangat jual jual sangat beli beli atau netral mengenai saham waskita beton precast tbk pt. Perseroan mencatatkan saham perdananya di bursa efek indonesia bei pada 20 september 2016. Sementara perdagangan efek pt waskita beton precast tbk.

Hal itu sehubungan dengan pengumuman pt kustodian sentral efek indonesia. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham wsbp waskita beton precast tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Bursa efek indonesia bursa memutuskan untuk melakukan pencabutan penghentian.

Kemarin 15 january 2021 ihsg ditutup melemah 549 point atau melemah 085 ke level 6373. Tertekan ihsg dihujam beberapa sentimen negative. Wsbp adalah perusahaan produksi beton precast dan ready mix dengan kapasitas produksi saat ini terbesar di indonesia.

Sejak dibuka pada level rp198 pada sesi i saham wsbp terus menurun dengan volume transaksi mencapai 6203 juta. Profil saham wsbp ini menyajikan data lengkap dari profil perusahaan pt. Di halaman ini anda bisa melihat analisis dan laporan terkini mengenai saham waskita beton precast tbk pt.

Oleh luke syamlan 18012021. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham waskita beton precast tbk pt wsbp termasuk harga grafik analisis teknikal data historis laporan waskita beton precast dan lain sebagainya. Bursa efek indonesia bei mengumumkan melakukan penghentian sementara saham waskita beton precast wsbp sejak sesi pertama kamis 3072020.

Hanya sektor property yang mampu bertahan di perdagangan kemarin. Waskita beton precast tbk. Berusaha dalam bidang industri pabrikasi industri konstruksi jasa pekerjaan terintegrasi engineering procurement.

Jakarta investorid pt waskita beton precast tbk wsbp membukukan kontrak baru sebesar rp 593 triliun hingga november 2019jika ditambah kontrak bawaan carry over tahun lalu rp 935 triliun total kontrak yang dihadapi order book perseroan mencapai rp 1528 triliunhingga akhir desember 2019 anak usaha pt waskita karya tbk wskt tersebut optimistis mengantongi kontrak baru rp 703. Termasuk di dalamnya sejarah pencatatan saham di idx besarnya dividen hingga anak usaha dan direksinya.

Ajak Melek Investasi Saham Waskita Beton Precast Jadi Hadiah

Usai Dihentikan Saham Waskita Beton Diperdagangkan Lagi

Saham Wsbp Waskita Beton Precast Tbk Pt Investing Com

Bei Suspensi Sementara Perdagangan Saham Dan Obligasi

Waskita Beton Precast Bongkar Jajaran Direktur Dan Komisaris

Jual Rugi Saham Wsbp Investor Retail Perlu Cut Loss Rivan

Jadwal Ipo Saham Waskita Beton Precast Saham Pemenang

Bengkel Saham Ipo Detail Pt Waskita Beton Precast Tbk

Roadshow Material Pt Waskita Beton Precast Tbk Ind

Pt Waskita Beton Precast Tbk Whistleblowing System

Ipo Waskita Beton Precast Tawarkan Rp400 Rp500 Saham Medcom Id

Waskita Beton Precast Bagi Dividen 50

Jual Rugi Saham Wsbp Investor Retail Perlu Cut Loss Rivan

Kinerja Waskita Beton Precast Wsbp Masih Positif Pada Paruh

Saham Dan Laba Waskita Beton Precast Wsbp Turun Direksi

Wsbp Tetapkan 50 Persen Laba Bersih Dibagikan Kepada Pemegang


Belum ada Komentar untuk "17 Saham Waskita Beton Precast"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel